Test Ride New Megapro FI, Tenyata Nggak Pake Fitur Ambles | Bonsaibiker

Test Ride New Megapro FI, Tenyata Nggak Pake Fitur Ambles

Mas bro sekalian, hari ini James Bons menghadiri undangan PT Astra Honda Motor untuk emlakukan test ride New Megapro Injeksi di Taman Mini Indonesia Indah bersama para blogger Indomotoblog. Yup test ride ini dimulai jam 15.00 hingga habis asar. Satu hal yang paling James Bons komentari adalah bahwa ternyata sport baru Honda Indeksi ini tiak menggunakan fitur ambles.

Test Ride Megapro Fi 1

Test Ride Megapro Fi 1

Hehe, bagaimana dikatakan make fitur ambles,  wong motor ini dicoba dinaikin mas sapto anggono yang 85 Kg dan berboncengan dengan om Iksa yang mencapai 100 Kg, ternyata bener-bener gak ambles, cekidot mas berow:

Test Ride New Megapro FI 6Test Ride New Megapro FI 6

Test Ride New Megapro FI 6

Ni gan dari dekat:

New Megapro Fi 4

New Megapro Fi 4

Riding impression motor ini terasa asoy buat touring mas bro, halus gasnya, tidak menghentak, enak buat kelak kelok. Shocknya empuk banget bahkan menurut James Bons lebih halus dan empuk dari tiger. Bahkan saat James Bons coba untu rebah terasa nyaman gan. Melibas jalan halus enak, jalan rusak gak terlalu terasa, heheh asal jangan parah-parah banget ya rusaknya, lalu saat melibas rel kereta ya tidak oling gan.

test ride megapro FI 2

test ride megapro FI 2

Nah kuranganya adalah bagi anak muda yang suka betot gas mengentak dan menginginkan kuda yang beringas mungkin kurang nampak pada motor ini. Limitternya mudah sekali tercapai, jadi ketika digass poll cepet habis alias cepet nyentuh angka merah dan limitter bekerja, kecuali mas bro sekalian sanggup merunut gas dengan teratur dan telaten baru deh dapet top speed.

 

Advertisements
%d bloggers like this: