Spy Shot New P 200 NS FI Sedang Ditest

Indihe nampaknya ngiler juga dengan perkembangan Injeksi motor di dunia, ya, setelah banyak motor menggunakan teknologi injeksi, para biker Indihe rame-rame nuntut Injeksi. Ya lihat aja New Megapro aja sekarang dah Injeksi. Yup nampaknya request  para bikers ini ditanggapi oleh Bajaj dan setelah beberapa hari lalu berkembang liar rumor P 200 NS Injeksi, kini tertangkap spyshot p 200 ns injeksi dandipulish oleh rush lane.

Bajaj-Pulsar-200-NS-FI 2
Bajaj-Pulsar-200-NS-FI 2

Nah, kabar ini ternyata diteruskan ke Bajaj Aut India, dan ternyta BAI mengkonfirmasikan kebenaran bahwa akan segera mlaunch P 200  NS injeksi ini, berikut statmen yang ditulish RUSH LANE, “……Bajaj has already confirmed the launch of new Pulsar variants, it is quite possible that one of these is a 200 NS with Fuel Injection. …..” Kabarnya sih P 200 NS FI ini akan dipaerkan bersama P 200 SS Full fairing, P 375, dan P 150 NS di gelaran otomotif show sebentar lagi di Delhi.

Advertisements

24 Comments

  1. denger2… harga injeksi bajaj pulsar lebih mahal dari merek tetangga… katanya sampe 3jt an… jadi brapa tuh harga p200ns fi…. padahal fitur injeksi pulsar sudah ada porto polionya dari ktm duck 200. tinggal penyesuaian dan pengaplikasia aja… sedangkan pabrikan tetangga cuma antara 250 s/d 500 rbu…. kok bisa ya…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin