Ya Hampir Tidak Mungkin Lah User CB 150 R dan User V-ixion Tergoda Dengan Gixxer 150 | Bonsaibiker

Ya Hampir Tidak Mungkin Lah User CB 150 R dan User V-ixion Tergoda Dengan Gixxer 150

Brader sekalian, sejak penampakan Suzuki Gixxer 150 di India, banyak media mengkaitkannya dengan Indonesia, bahwa motor ini bakal dibawa ke Indonesia menjadi pesaing CB 150 R dan V-ixion. Lebih runyamnya banyak pula yang memberitakan bahwa Gixxer 150 ini digadang-gadang bakal menggoda para user CB 150 R dan V-ixion dengan harapan akan membeli motor ini. Kalau menurut James Bons susah hal ini terjadi kecuali ada kejutan besar dari Gixxer 150.

gixxer 150

gixxer 150

Sebuah pertanyaan cukup Fair dilontarkan, emang punya modal apa Gixxer 150? Ya, kalau user CB 150 atau user V-ixion 150mau jual motornya paling juga mau naik kelas, ke CBR 250, Ninja 250, atau R 25, nah kalau jual motornya kemudian beli Gixxer beraat. Motor ini misalkan dibawa ke Indonesia andaikata injeksi, bagaimana performanya, aftersalesnya, harganya, dan lainnya, semua masih tanda tanya. Untuk menggaet user CB 150 dan Vixion jelas kalau tidak punya modal yang fenomenal dan spektakuler hampir itu tidak mungkin. Palin gjuga yang kepingin user bebek atau mungkin juga uder Verza, byson, P 135, atau user pemula yang ingin motor sport. Jadi kalau berangan-angan user dua motor tersebut mau meminang Gixxer, beraaat meski masih mungkin.

Sebuah ilustrasi, dulu ketika Tiger begitu fenomenal, seorang teman yakni bloger juga kang Triyanto Banyumasan, melego Tiger Revo lalu membeli Pulsar 220, jelas ini berdsarkan beberapa alasan kongrit, pertama cc lebih gede, power lebih gede, harga lebih murah. Nah sekali lagi apa modal Gixxer?

%d bloggers like this: