Ya Hampir Tidak Mungkin Lah User CB 150 R dan User V-ixion Tergoda Dengan Gixxer 150

Brader sekalian, sejak penampakan Suzuki Gixxer 150 di India, banyak media mengkaitkannya dengan Indonesia, bahwa motor ini bakal dibawa ke Indonesia menjadi pesaing CB 150 R dan V-ixion. Lebih runyamnya banyak pula yang memberitakan bahwa Gixxer 150 ini digadang-gadang bakal menggoda para user CB 150 R dan V-ixion dengan harapan akan membeli motor ini. Kalau menurut James Bons susah hal ini terjadi kecuali ada kejutan besar dari Gixxer 150.

gixxer 150
gixxer 150

Sebuah pertanyaan cukup Fair dilontarkan, emang punya modal apa Gixxer 150? Ya, kalau user CB 150 atau user V-ixion 150mau jual motornya paling juga mau naik kelas, ke CBR 250, Ninja 250, atau R 25, nah kalau jual motornya kemudian beli Gixxer beraat. Motor ini misalkan dibawa ke Indonesia andaikata injeksi, bagaimana performanya, aftersalesnya, harganya, dan lainnya, semua masih tanda tanya. Untuk menggaet user CB 150 dan Vixion jelas kalau tidak punya modal yang fenomenal dan spektakuler hampir itu tidak mungkin. Palin gjuga yang kepingin user bebek atau mungkin juga uder Verza, byson, P 135, atau user pemula yang ingin motor sport. Jadi kalau berangan-angan user dua motor tersebut mau meminang Gixxer, beraaat meski masih mungkin.

Sebuah ilustrasi, dulu ketika Tiger begitu fenomenal, seorang teman yakni bloger juga kang Triyanto Banyumasan, melego Tiger Revo lalu membeli Pulsar 220, jelas ini berdsarkan beberapa alasan kongrit, pertama cc lebih gede, power lebih gede, harga lebih murah. Nah sekali lagi apa modal Gixxer?

Advertisements
Advertisements

38 Comments

  1. masuk akal… kayak saya, karena usia yg mulai menua maka mulai ogah nunduk. mulai berpaling kematic, tpi pilihanya yg besar kaya pcx… sambil nunggu yg lain ngeluair motor matic sejenis dan lebih value

  2. Wah… Berat itu mbah bons. Apalagi cb150r dan v-ixion sudah injeksi dan liquid cooled.. Sedangkan gixxer masih karburator dan air cooled.

    • bukan suzukinya, tapi kondisi real si Gixxer ini lho gan, terlalu digembar-gemborkan lawan CB dan Vixion bahkan menarik user cb dan vixion, lha kalau lawan Verza atau Megapro masih wajar lah

  3. mungkin yg dimaksud menarik calon konsumen vixion & cb mas. walaupun tetep menurut saya, positioningnya cukup jelas koq, di kelas byson & NMP. kynya bakal jd pesaing ketat byson nih. byson unggul di shock, gixxer ngiler liat knalpotnya 😛

  4. ini gabungan byson+nmp karbu kenceng dapet gantengnya juga dapet tapi kalah merk + pamor motoGP

    maklumlah INDONESIAN LOGIC

  5. Tapi secara desain bagus ini dari NVL saya. Dan lebih lincah dari CB150SF nih secara dimensi. Cuman mesin, teknologi mesin, fitur pengereman bagian belakang, kurang memikat.

    • oya lupa!!! teknologi framenya gak cucok dibandingin vixion dan cb150sf. karena model byson gitu getar. kecuali rpm motor diakalin biar gak terlalu teriak sudah ganti gear 😀

  6. lubang knalpot mbah yang jadi pertimbangan, kalo user NVL & CB150R lubang knlpot cuman 1, naik kelas jadi lubang knalpot 2 :mrgreen:

  7. Emangnya fans Suzuki ada yg beli CB150R/Vixion????? wong ma fu150 aje ga ada ape2 nya haa… fans Suzuki bejibun termasuk ane sabar nunggu sportnya Suzuki….

  8. Bukan nya Under Estimate sm SUZUKI…di Kota Saya Udh Banyak Dealer2 Motor Suzuki yg udh berganti jadi Dealer Motor Lain, Jadi Alfamart..dll…Suzuki 2W Indonesia..SEKARAT…!!!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin