Ini Poto Polisi Mainin Tertilang, Apa Tertilang Mainin Mainin Polisi?

Coba cekibrot mas Bro! Dari kang Bayv Satria Preet di FB

tilang
tilang

Bijimana menurut agan sekalian?

Advertisements
Advertisements

27 Comments

  1. Ntar kalo celaka nyalahin polisinya lagi? Udah salah mah yah ngaku aja salah. Bangga bisa ngeles dari razia ntar kalo ketabrak atau nabrak gimana? Yang model kaya gini sebaiknya disita aja kendaraannya.

  2. salah 1 image jelek bikers itu diamggep HALAL tp klo drivers ngelakuin ky gt HARAM.dah jls lah bikers jarang pk otak cm andalin otot doank,anehnya lg klo mbl yg kena tilang lgs deh bikers2 pd sewot,wuahahahahaaaaaaa…. (ini fakta)

  3. didikan dari maddog untuk orang yang berani bertaruh seberapa greget murid maddog, dan murid maddog lebih greget dari polisi, jika maddog ditilang polisi polisinya akan mental jauh sekali sama maddog wkwkwk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin