Yakinlah R 15 Gak Bakal Mahal, Realistis Aja Vixie Dikasih 6 Gear Lalu Kasih Fairing, jadilah R 15!

Menarik beberapa kalimat terakahir dalam sebuah artikel tentang R 15 yang ditulis detik oto berikut INI. Bahwa memang sebagaimana kita ketahui mesin R 15 adalah berbasis V-ixion SOHC namun diberi 6 percepatan. Berikut statmennya:

r 15
r 15

“Yamaha R15 akan diproduksi di Indonesia. Soal mesin tidak usah diragukan, Yamaha Indonesia akan membenamkan mesin 150 cc SOHC yang juga tersemat pada New V-Ixion.
Basis platformnya Yamaha R15 adalah Yamaha V-Ixion hanya saja pada Yamaha R15 tersemat 6 speed dan full fairing. Nantinya begitu masuk Indonesia Yamaha R15 sudah tersemat asupan bahan bakar injeksi.”

Nah l0gikanya Indonesia gak bakal ngimpor sesuatu dari India untuk motor yang kabarnya bakal di Launch Mei mendatang ini, ya mungkin saja hanya berapa hal kecil yang jumalahnya tidaklah terlalu banyak. Maka wajar jikalau nantinya harga R 15 tak bakal jauh dari V-ixion, wong sekian banyak persen sudah ada di V-ixion. Iya to!

Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. klo emang gitu ya pasti ga jauh2, selisih 2 – 3 jeti. Mendingan mbah bon yg sarungan aja drp vixion disarungin….tapi ga apalah kan jadi motor gagah dan mewek..eh mewah ya mbah?

  2. mahal kyknya…standar perusahaan jepang
    Verza aja ganti sokbreaker, lampu depan, lampu belakang, speedometer, jok, tangki, body belakang, spatbor belakang, rem cakram belakang nambah 4 jeti..
    apalagi ini R15 pritilan lebih banyak..

  3. Apa mungkin Fairing, Speedo, Gearbox 6 speed, Swing arm dll cuman dihargai 10 juta? itu dgn asumsi harga R15 33 juta.. 😀

  4. maunya murah… tpi secara itung itungan… 30 itu sudh masuk…. ganti grarbox…tambah fairing tambah arm banana.. 7jt lah….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin