Beberapa Point Keunggulan Honda Mobilio

Brader sekalian, sejak pertama kali diluncurkan Hnda Mobilio sukses mencuri perhatian penggemar otomotif khususnya roda 4. Ya bayangkan baru saja dirilis para indent-er sudah membludak, lalu kemudian di dunia maya para pencari informasi tentang Mobilio ini luar biasa banyak. Di warung Bonsai ii, tiap harinya tak kurang dari 300 klik untuk mobilio ini saja. Yup apasih yang menjadi andalan mobil ini sebenarnya? Monggo simak dari sumber detik oto berikut:

mobilio
mobilio

  • Berdimensi yang lebih besar, knee clearance, dan head room yang lebih luas.
  • Bagasi lega dan lapang, 4 galon air minum bisa disimpan di bagasi tanpa perlu melipat tempat duduk baris ketiga, tambahnya.
  • Bermesin yang paling bertenaga di kelasnya. Honda Mobilio memiliki tenaga 118 PS dan torsi 14,8 kg.m di mesin 1,5 liter i-VTEC. Bandingkan dengan Avanza 1.5 yang hanya 103 ps!
  • Berfitur-fitur canggih seperti ECO Indicator, Torque Boost Resonator, Drive by Wire dan CVT sehingga meski mesinnya lebih bertenaga namun tetap membuat mobil ini hemat bahan bakar.
  • Memiliki fitur pedestrian protection (perlindungan pejalan kaki) yang gak ada di Low MPV lain.

Minat, tebus gan!

Advertisements
Advertisements

21 Comments

  1. Mobilio menang karena 2 alasan simpel: pertama desainnya bagus dan cocok untuk orang sini. Kedua karena mesinnya bagus….tapi yg pada punya siap2 tong pes ya kalau gak kuat ngerawat. Kalau soal kualitas interior dan tombol2 gak rapi ya wajar lah ini kan Honda downgrade biar harganya terjangkau 🙂

    • masalah utama di CVT kayak jazz generasi awal yang maticnya pake cvt.. orang sini banyakan pake oli matic biasa bukan oli khusus cvt jadinya ancurrr

      sama kalo punya hon hon harus jangan asal bantai lubang, kaki2nya agak gimana gitu.. g atau kalo di lio

  2. modelnya okey banget, sporty bener kl dilihat dari samping, lebih2 dari belakang, kl depan sih biasa2 saja. sayang untuk interior kebanting banget dengan tampilan exteriornya. bahan plastiknya terlihat murahan kurang elegan, model dasbordnya juga gimana gitu (subyektif sih). coba interiornya model jazz hem… bakal jadi mobil low mpv yang sempurna (tapi harga gak bakal kayak sekarang tentunya he..he..).

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin