Beginilah Komparasi New Megapro FI vs Kompatitor Versi AHM, Andaikata Yang Dimaksud Kompatitor itu Byason Kira-kira Bysoner Terima Gak Ya!

Brader sekalian ketika memaparkan sebuah produk seringkali pemilik produk A mengkomparasikan dengan produk B alias kompatitor, ya entah itu wajar atau tidak wajar tapi itulah yang dilakukan. Contoh kongrit aja ketika Yamaha memaparkan produknya si GT 125 langsung dikomparasikan dengan kompatitor yang disinyalir dalam hal ini adalah Vario. Nah demikian juga ketika Honda memaparkan produknya Yakni New Megapro Injeksi, juga mengubung-hubungkan produknya dengan kompatitor.

NMP FI VS Byson
NMP FI VS Byson

Nah dari komparasi versi AHM ini, andaikata yang dimaksud kompatito itu Byson, kira-kiraย  para Bysoner terima gak ya!

Advertisements
Advertisements

27 Comments

  1. itukan hasil lab AHM sendiri, jadi hasil bisa di sesuaikan. lagian FI kok lawan karbu. beda dikit aja powernya, tetep tampilan gak kalah donk dari kompetitor.

  2. jadi cuma lebih kenceng 0,3 detik ya?
    wakakakak, injeksi kok cuma selisih 0,3 detik/
    buat harian angka segitu gak keitung.
    lagian orang-orang gak mikir irit/selisih 0,3 detik.
    penting model garang.
    tuh FU yg boros masih laku keras, rx king yg gila borosnya malah mahal bekasnya, wkwkwkwk…

      • kalo dari bbm lebih bagus artinya beli piksen daripada cebong yang borosnya sama ama kbp200ns.. gilak 150cc injeksi kok sama borosnya ama 200cc karbu

  3. aksel kalah 0,3 detik
    topseed kalah 5,2 kmph
    keunggulan NMP fi tersebut (nggak peduli dicompare dengan motor apa) akan sangat terasa jika yang make sekelas sembalap indoprix untuk ngejar laptime di sirkuit, tapi kalo di aplikasikan saat berkendara di jalanan apa ya ngaruh signifikan??

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin