Alamak Paha Ayam Aja Rp. 7.000, Giliran Paha Prawan Kok Gratis!

Mmm, pendahuluan kata-katanya rada gimanaaa gitu, hahaha tapi ya coba monggo dipikirkan dari berbagai sisi!

Paha Ayam!
Paha Ayam!

Nah bijimana dengan fenomena di bawah ini!

paha
paha

Kan setidaknya bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain, ya laki-laki mana gak tertarik kalau ngliat yang demikian, minimal mengganggu konsentrasi para pengendara pria yang dibelakangnya, hehehe. Ya minimal bisa kepanasan, atau kalau ada debu atau lumpur bisa kotor, atau senggolan dikit langsung ke kulit. Belum lagi menurut agama!

Ya monggo saja bikin alibi sendiri-sendiri, boleh sepakat boleh tidak, wong banyak kepala pasti pula banyak idenya! Maaf bila tidak berkenan!

Advertisements
Advertisements

39 Comments

  1. ng kene susu loro pupu loro karo tengah mbah…..

    # karo tengah ki opo?????
    sewu mangatos opooo??????? ah mbuh mbah….

  2. hahaha….
    masalah banget ya buat laki2.?
    seharusnya sebagai manusia itu wajib bisa mengendalikan napsunya….,
    karena jika tidak bisa mengendalikan napsu, apa bedanya manusia itu dengan binatang…?

    • Yg bedain manusia ama hewan itu otak bukan napsu.
      Misal nih ya. Kalo anak ente pake pakaian begini dan diganggu pemuda mabok siapa yg anda salahin? Masa iya si anak gak kamu tegur, atau suruh aja pake bikini, kan katanya tergantung laki lakinya, gimana..

      • beuh…. hahahaha…
        manusia dan binatang memang sama2 punya nafsu, bedanya manusia punya otak untuk mengendalikan nafsunya….

  3. tindak pelecehan atau kekerasan seks dengan dalih “gak tahan” melihat kaki atau paha perempuan, bagaimanapun tetap tidak bisa dibenarkan.
    apalagi malah menyalahkan perempuan yang jadi korban dari perilaku laki2 yang tidak bisa mengendalikan nafsunya…

  4. ayam kampus bukan nih? mahal loh kalau ayam kampus? pahanya bisa dilirik dari etalase berjalan. haha

  5. Mari kita doakan dia (baca: mereka) diingatkan Allah akan panasnya neraka dengan merasakan panasnya knalpot.

  6. ketika melihat wanita telanjang orang2 prancis membuatkan lukisan dan menganggap itu seni yg paling indah.. kalo org indonesia yg melihat malah jadi bahan khayalan mesum.. yahh…cara pikir masing2 ajah..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin