Lagi, Pengendara di Bawah Umur Terlibat Kecelakaan dan Tewas, FU vs Angdes | Bonsaibiker

Lagi, Pengendara di Bawah Umur Terlibat Kecelakaan dan Tewas, FU vs Angdes

Pertama tentu kita berdo’a semoga arwahnya diteria di sisi-Nya dan diberi tempat sebaik-baiknya, kedua keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dalam menerima cobaan ini, amin! Ketiga, tentu kisah seperti ini semoga menjadi pelajaran buat kita semua untuk tidak mengulanginya. Yup, kisah stragis melibatkan pengendara usia belia namapakya terus bergulir di negeri ini, mulai anak artis macem si Doel anaknya Dhani hingga ke anak keluarga desa biasa. Yup, kali ini yang meninggal adalah pelajar SMP akibat sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mini bus Jalan Raya Sidoharjo-Jatisrono, Senin (10/2).Kecelakaan terjadi sekitar pukul 06;30 WIB, tepatnya di depan Klinik Praktek Dr. Murwani Dusun Manding RT 01 RW 04, Desa Tremes, Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Wonogiri.

lokasi-laka

lokasi-laka

Megutip dari : http://www.infowonogiri.com/2014/02/pelajar-smp-tewas-di-jalan-raya-akibat-bertabrakan-dengan-angkudes/#sthash.wohvKsYn.dpuf kronologisnya sebagai bebrikut!
“Kronologisnya, bermula pengemudi motor Suzuki Satria FU Nopol AD-3802-BI bernama Agung umur 15 tahun, pelajar SMP kelas 3, alamat Dusun Mojoreno RT 01 RW 06, Desa Tremes, Kecamatan Sidoarjo, Wonogiri. Berjalan dari arah barat ke timur beriringan sepeda motor lain saat akan menyalip sengolan dengan sepeda motor searah kemudian terjatuh ke kanan luar jalur, dari arah timur berlawanan ada mobil minibuis. Korban tergilas mobil minibus AD-1431-EG pengemudi Sri Sunaryo 59 tahun Alamat Dusun Cuwo RT 01 RW 05 Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono Wonogiri

Ya mungkin masih terlalu muda untuk turun di jalan raya sehingga kontrol belum sepenuhnya terkendalali. Ya semoga kita saling mengingatkan ketertiban berkendara. Salam satu aspal!

Advertisements
%d bloggers like this: