Jarak Kereta Dan Kendaraan Penyeberang Lintasan Hanya Beberapa Senti, Itulah Indonesia!

Lagi-lagi itulah indonesia, kalau agan sekalian melihat orang nerobos palang perlintasan, itu belum seberapa, James Bons kali ini melihat dengan mata kepala sendiri dari dalam kereta dan langsung ambil gambar, bahwa jarak penyeberang lintasan kereta dengan kereta hanya beberapa CM saja, wew padahal kereta sedang berjalan.

Perlintasan Kereta
Perlintasan Kereta

Yakin ngeri banget gan!

Perlintasan Kereta 2
Perlintasan Kereta 2

Sedikit aneh memang palang pintunya kok terbuka, sengaja gak ditutup, atau rusak, atau memang gak bisa ditutup karena ada mobil di bawahnya, atau ada faktor lain!

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. Palang ga bisa nutup kalo dibawahnya ada kendaraan, kalo dipaksa turun bisa patah ato bonyok yg kena palang… Btw itu bloody idiot… Tapi kalo ketabrak kereta,merengek2 minta bantuan sosial… What ashame

  2. Hikmahnya, biar banyak2 mengingat kematian. Susah hidup di kota gak punya waktu buat ziarah ke kubur. Dekat2 dengan kematian jalan keluarnya mepet2 sama kereta api yang lewat.

  3. biar pada mampus orang2 idiot spt itu…biar musnah sekalian. nantikan di indo yg ada yg pinter2. baru maju dah…kl yg sekarang yg maju dengkulnya, krn otaknya emang didengkul…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin