Penjualan Duo Bajaj 400 Kesandung Nomor Urut Antrian!

Duo Bajaj 400 yakni Bajaj Pulsar SS400 dan CS400 memang bikin kita kesengsem. Namun ingat sekaligus bikin kita juga panas dingin karena disinyalir bakal kelamaan nunggu, wew alamak! Ya jelasnya penjualan dua produk spektakuler ini kesandung dengan masalah nomor urut alias antrian. Yup, Motorbeam menyebutkan bahwa sejatinya kedua motor konsep dari keluarga Pulsar 400 ini diperkirakan paling cepat dirilis resmi (dipasarkan) pada tahun 2015 mendatang. Alamak Suwe men!

Bajaj-Pulsar-SS400-Concept
Bajaj-Pulsar-SS400-Concept

Kabarnya sih pemasaran duo mongtor ini dipengaruhi oleh kedekatan antara KTM dan Bajaj Auto. Contohnya saja, teknologi antara Pulsar 400 dengan KTM Duke/RC 390 yang hampir sama (375cc, single cylinder, transmisi 6-percepatan) mengharuskan Bajaj Auto menunggu ‘nomor antrian’. Kita semua kan tahu bahwa KTM RC390 akan bersinggungan langsung dengan Bajaj Pulsar 400 (SS400 full-fairing) di pasar roda dua India, tidak lain karena keduanya mengusung model (full-fairing) dan teknologi mesin yang hampir sama. So, jual dulu RC390 dulu baru jual Pulsar, mmm alamak!

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. waduh…… kita sebagai warga negara ENDONESA yg baik hanya bisa melongo ……apa mungkin di jual di ENDONESA …seumpama di jual di sini juga siap siap gigit jari …pajak masuk sebesar 150 + keuntungan dealer dan ++ yg lainya sdh bisa di pastikan mas brow semua gigit jari ….so pesan saya kita sebagai pengebira saja klo ada motor yg di jual di luar murah di sini bisa lipat 3 ….opo yo gak ngenes mas brow pecinta motor di ENDONESA tercinta ini

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin