Wah Indonesia Banget Nih! Mosok Besi Penutup Saluran Air Ditengah Jalan Dicuri!

Ngeri gan, besi penutup air yang posisinya di Underpass Senen ( galur – senen ) dicuri sebuah, ya setidaknya pengguna jalan agar Hati2, bayangkan misalkan ada yang sedikit ngebut aja, apa gak nyungsreep!

Besi Penutup Saluran Air Dicuri
Besi Penutup Saluran Air Dicuri

Indonesia banget gitu lho!

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. sudah banyak pencurian seperti itu, tapi koq sepertinya polisi nggak bertindak sehingga tetap terjadi.
    apakah nunggu ada yg lapor kehilangan dulu baru bertindak? sampe2 barang bukti/kejadian didepan mata nggak ditindak?

  2. lebih edan lagi yang mencuri pagar pembatas sepanjang Ahmad Yani, rempong tenan gergaji satu satu pagarnya yang ditanem, sukses lagi.

  3. rayap besi biasanya seh orang madura….jembatan suramadu aja d curi koq baut2&besi penyangganya..pdhl tu jmbatan kan jg amat sangat bermanfaat bagi orang madura sendiri…..ampyuuuunnn…

  4. jalur ane kerja mbah.. emang bahaya bngt tuh kalo malam.. soalnya kalo malaman agak sepi (kalo siang macet parah),jadi takutnya ada yg ngebut dan ga tahu apa2 ktbian naas..

  5. lempeng penutup salurannya bukan dicuri gan..tapi jatuh ke salurannya. Lempeng salurannya ada di dalamnya dengan posisi tersender disatu sisi…mungkin dudukannya bergeser. Emank sangat berbahaya nih..tadi sempet liat biker lapor polisi di simpang pas dibawah fly over senen. Tadi pagi lewat situ gan….

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin