Kewaspadaan Perlu Ditingkatkan 200%, Banyak Kecelakaan Di Jalan Terjadi Karena Hujan Abu Gunung Berapi | Bonsaibiker

Kewaspadaan Perlu Ditingkatkan 200%, Banyak Kecelakaan Di Jalan Terjadi Karena Hujan Abu Gunung Berapi

Sejenak kita rehat dulu dari pemberitaan mengenai Ninja Mono yang meluncur dengan spektakuler, 39,9 juta, kita kembali ke topik yang ada di depan mata, yakn pasca letusan gunung Kelud di Kediri Jatim. Yup, bagi yg tinggal di daerah yg terkena dampak abu gunung kelud nampaknya memang harus meningkatkan kewaspadaan saat berkendara, karena sudah banyak korban berjatuhan akibat jalan tertutup pasir abu vulkanik. Salah satunya yang terjadi di perempatan semampir kediri berikut ini, idunggah oleh seorang member FB di I Am trelis:

Kecelakaan akibat Abu Fulkanik

Kecelakaan akibat Abu Fulkanik

Informasiya pas ditolong korban masih hidup namun kondisi kakinya terputus dari anggota badan lain! Semoga kita lebih berhati-hati dan terhindar dari kecelakaan. Demikian juga semoga korban bisa tertolong dan diberi kesembuhan, amin!

Kecelakaan akibat Abu Fulkanik

Kecelakaan akibat Abu Fulkanik

Sementara itu di tempat lain jalur Solo-Jogja juga terjadi beberapa kecelakaan. Dari seorang Sister biker melansir di FBnya:

“Fauziah Nur Wulandari 3 kecelakaan hari ini, yang pertama yg di gambar, yang kedua cary lagi proses derek,2 kecelakaan itu ga ada nonton, polisi, bahkan orang di sekitar mobil , kecelakaan ke tiga pas proses evakuasi mobil pikup kepleset karena ngebut di jalan belok plus licin karena debu yang kena air hujan

Yup, sekali lagi semoga bisa menjadi pelajaran buat kita semua, amin!

%d bloggers like this: