Saat Fansboy Kawasaki Menggugat, “Emang Mentang-mentang CBU Harus Mahal Gitu?” | Bonsaibiker

Saat Fansboy Kawasaki Menggugat, “Emang Mentang-mentang CBU Harus Mahal Gitu?”

Memang kadang ada lucunya ketika melihat perdebatan sengit antar fansboy di ranah bloggspare atau Facebook. Ya tengok saja ketika Kawasaki Ninja Mono 250 lahir, maka motor ini oleh Fansboy lain sebut saja H mengatakan, “Ah, lokalan belum tentu bisa jozz”. Sementara itu yang lain lagi masih dari fansboy golongan ini bilang, “Ada harga ada rupa, tar berapa bulan rusak, bengel cuman dikit ruwed dach”. Ya dirunut-runut kadang ada benarnya juga, biasanya motor baru memang ada saja permasalah yang timbul, ya ajar belum setel. Kemudian memang Kawasaki tak sebesar Honda jaringannya.

Kawasaki Ninja 250

Kawasaki Ninja 250

Yup kemudian  ternyata fansboy Kawasaki menjawab kritikan ini dengan lantang, “Memang ketika motor lo CBU terus harus beli dengan harga mahal terus bangga gitu? Nggak ah yau!” lalu melanjutkan, “Hari giini ada 40 juta bisa kenceng, kenapa musti haru diatas 50 juta?”, “Mmm, mentang-mentang CBU harus Mahal Gitu”.

Hehehe kalau dipikir-pikir ya ada benarnya juga, Tiger lansiran 93-97 adalah CBU, lalu setelhnya itu hingga sekarang produk AHM, nampaknya kualitasnya gak jauh-jauh beda ya kan! Lalau ketika CBU bisa jamin tak ada masalah? Belum tentu juga kan! Ninja 250 FI yang dari Thailand kan awalnya dulu juga banyak masalah, mulai dari Speedo mati kehujanan, Shock meler, hingga fairing meleleh.

Ya, pada akhirnya kan kembali pada selera masing masing, suka CBU atau lokalan, dengan konsekwensi masing-masing tentunya. So bijimana menurut agan sekalian? Just share dari beberapa fansboy!

%d bloggers like this: