Rossi Ultah, Mana Neeh Rossifumi!

Panjang umur mas Roos! Jura dunia maning baru pengsiun!

Rossi Ulang Tahun
Rossi Ulang Tahun

35 gan!

Rossi HBD
Rossi HBD

Jo Lalau Rabi disit mas Ross!

Advertisements
Advertisements

15 Comments

  1. dan ane penggemar lek rossidin.. dan pastinya ane bangga bahwa tim bola yang ane dan rosidin suka sama yaitu FC INTERNAZIONALE MILANO.. dan lbh bangga bahwa yang pnya sekarang orang indonesia Erick thohir..

  2. wis tua ,jangan sok sokan pengen ngelawan yg muda. pembalap yg gak tau malu ,jlat ludah sendiri dg balik ke yamaha. terlalu pede bisa naklukan dukati. yaaahhhhh……….ternyata skill lu msh dibawah stoner. lu dulu jurdun krn dl persaingan gak seketat sekarang

    • usianya udah 30 tahun bro. gw gak yakin stoner bisa naklukin Ducati lagi diusia segitu. lha wong si Doohan aja di kepret ama NSR langsung pensiun kok. padahal kata FBH Doohan adalah Maha Super Dewa Skill Pemotor dan Kebanggaan Honda + Stoner…

      ternyata di usia 30 tahun nyungsep juga… keok ama Alex Criville. eh Si Criville keok juga ama Kenny Roberts, eh Kenny Roberts Keok juga ama sih Rossi.

      Eh Stoner n Lorenzo sama2 keok ama Rossi,….
      Eh ternyata Lorenzo lebih hebat dari stoner, karena kata FBH kalo jatuh skill nya masih kurang (tahun 2012).

      Marc>Lorenzo >Stoner>Rossi>Kenny Roberts>Criville>Doohan

      😆

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin