Gile Bos, Nyawa Buat Mainan!

Kalau kegencet bus coba siapa yang mau disalahkan!

Kalau kegencet gimanaa ya
Kalau kegencet gimanaa ya

Ngeri banget booos!

Ngeri
Ngeri

Mmm

 

Weh Perjuangan!
Weh Perjuangan!

Lagi yang satu ini melawan arus!

 

melawan arus
melawan arus

Terus kalau sampek terjadi kayak dibawah ini kan ngeri!

TMC Polda
TMC Polda

Mm, bijimana gan!

 

 

Advertisements
Advertisements

22 Comments

  1. kalo situ pake mobil or truk boleh melawan arus tapi kalo motor gak boleh. buktinya kalo tabrakan si pengendara truk malah langsung ngelindes ulang kalo korban nya belom mati. meskipun salah supir truk cukup dengan 5jt udah damai dan bebas.

    😉

  2. itulah citra bikers slalu menHALALkan berbagai cara dijalan,gk heran bikers lebih pake emosi ketimbang rasio.imbal balik aja biar adil,cb kelakuan drivers dijalan ditiru spt bikers,udah pasti 100% bikers gk trima & marah

  3. jangan salahin orang jakarta,,, orang2 jakarta banyak yg dari daerah2,,, buktinya pas lebaran jakarta sepi,,, itu pendatang yg tak tau malu je,,, bikin rusak orang asli jakarta,,,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin