Honda Gak Bakalan Ngeluarin Motor 2 SIlinder Kecuali Dalam Keadaan Kritis

Melihat gelagat Honda, misalnya nih dalam hati peggemar Honda masih tersimpan harapan bahwa suatu hari nanti Honda bakal mengeluarkan motor dengan 2 silinder, nampaknya itu merupakan hal yang mustahil, kecuali dalam keadaan terpojok atau kritis, misalnya penjualannya betul-betul jeblok. Lihat saja misalkan dulu ketika Megapro betul-betul jauh dikalahkan V-ixion, barulah ada usaha meracik CB 150 R. Andaikata Matik Yamaha tidak moncer, maka Beat gak bakalan dibikin di mari. Nah sekarang ini saja harapan publik bahwa Honda membuat sport dengan tutup tanki rata, ee tetep aja njendul, itu pun juga gak bakal berubah, wong nyatanya sekarang penjualan sport terbanyak adalah Honda, ya to! Padahal Honda juga tahu lho seperti apa ekspektasi publik. Tapi kan musti dihitung dulu untung ruginya, selama masih untung, kenapa harus berubah! Prinsip bisnis yang mungkin dipegang Honda, dan nyata-nyata menguntungkan.

2012-ktm-m32-engine
2012-ktm-m32-engine

Nah perkara motor dua silinder, hemm, Honda tahu pasti seberapa besar kekuatan musuhnya. Taruhlah Kawasaki dengan duo Ninja 250-nya yang 1 dan 2 silinder. Honda adem ayem aja, wong Honda tahu betul seberapa jauh apa yang bisa diperbuat Kawasaki. Monggo lihat saja fakta di lapangan, berapa banyak para pengindent Ninja 250 yang kabur lalu beli CBR 250 karena mengularnya indent. Yakin Honda tahu betul berapa sih kemampuan Kawasaki membuat motor dalam tiap bulannya, lalu menghitung dengan membandingkan dengan kekuatan Honda sendiri berapa perbulannya mampu mendistribusikan motor. Demikian juga nanti ketika R 25 sudah mulai turun, kemampuan Yamaha bakal terbaca oleh Honda. Selama Honda masih bisa mengatasi dengan 1 silinder, apalagi nanti misalkan CBR di buat di Indonesia dengan tema Tiger 250 atau nama lain dengan harga lebih murah, mmm itu pun sudah cukup memmbatasi ruang gerak Yamaha dan Kawasaki. Kecuali ya itu tadi Honda betul-betul terpojok oleh kompatitor, mm barulah bikin 2, 3, atau bahkan 4 silinder, wong Honda sudah punya.

Hanya hasil lamunan kamar mandi James Bons, sebaiknya jangan dipercaya, menyesatkan! Hahahaa, 😛 😛

 

 

Advertisements
Advertisements

45 Comments

    • betul, kalo pengin honda ngeluarin produk yang bagus-bagus ya caranya diboikot aja produknya, dan jangan salah loh semakin di BC produk honda bakalan semakin diperbaiki kualitasnya…tapi kira-kira bisa ga ya nyuekin produk honda ?

      • @pak tarno,

        ketika gw mengganti kampas kopling tornado gs, gila banyak banget kampas nya ampe 6 lembar. punya daytona di tebus seharga 265rb, uda bisa wheelie lg.

        ganti rumah kopling ganda nya udah joss banget. pake karbu PE24 makin liar lari nya. CDI std, koil ganti pake blue thunder.

        knalpot racing YY Pang, kalo cuma buat maenin NVL, CBSF or FU sih ecesss…

        😆 :mrgreen:

      • bisa, ane sejak kecilnya malah pake susuki, murah cuuyyy hahaha
        ————————————————————————–
        nyuekin itu bukan cuma ga make merk itu, tapi juga tidak dibahas diforum & blog, jadi bener-bener dicuekin, pasti bakalan keluar produk yang super-super :mrgreen:

  1. CBR250r adalah produk global, jd acuanya adalah penjualan global bukan hanya indonesia, jika memang secara global sdh terancam, tdk menutup kemungkinan akan di ganti dgn produk baru.

  2. SALAH SENDIRI PRODUKNYA DIBELI
    KALAU MAU MULTI SILINDER BELI YG ADA SAJA
    DARI PADA MIMPI GA PERNAH KESAMPAIAN

  3. ya betul pak bons… kalo market global 250 cc terganggu baru deh keluarin yg lebih OK..
    kenapa kawasaki keluarin 250 cc 1 silinder ?
    karena sebagian besar ninja 2 silinder udah 300 cc dibeberapa negara. jadi market yg 250 cc tetep digarap…
    Honda 2 silinder ??? tuh udah ada yg 500 cc..hihihihihihi

  4. kalo orang fanatik buta pasti rela nungguin merk sesembahannya.
    kalo ane mah ogah, yg ada aja diembat, merk sih nomer dua.
    yg penting gak terlalu menghamba ke merk aja

  5. mbah ane bingung mbah dngn pernyataan pengindent ninja kabur beli cbr 250.. ane rasa cbr 250 tuh perbulannya cma beberapa biji kalo ga slaamh,dan jg kalah jauh jualannnya ma cbr150..

  6. Ngapain ngoyo bikin yg super?? Yg biasa saja laris manis…ibaratnya ada lambang sayap aja pada ngantri beli…jangan salahkan h*nda di marih dong…

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin