Menurut Para Komentator di Media Luar Negeri Dilay-nya Produksi CBR 300 Diisukan Karena Mau Bikin 2 Silindr

Brader sekalian, beberapa hari lalu ramai diberitakan bahwa CB 300 yang mengusung 286cc dengan tenaga 30.4bhp yang tadinya bakal dilaunch maret ini ternyata diundur 9 bulan hingga akhir tahun nanti. Nah di situ memang tak disebutkan apa alasan diundurnya ini. Bahkan dalam pengumuman resminya setelah dikorek-korek kepada yang ngasih pengumuman juga tak diperoleh alasan apapun. Nah belakang muncul beberapa komen yang mengatakan bahwa delaynya ini berhubungan dengan strategi melawan Ninja 300 dan R 25. Mungkinkah bakal menggunakan 2 silinder?

cbr300
CBR 300

Yup para komentator banyak yang berspekulasi bahwa kini trend 2 silinder telah semakin mengemuka, maka ada kemungkinan Honda bakal memberikan sesuatu yang lebih pada CB 300 ini, boleh jadi dengan powernya yang lebih gede atau bahkan silindernya bukan hanya 1 tetapi menjadi 2 silinder. Alasanya jelas agar tidak kalah pamor dengan pesaing yang kini telah banyak menggunakan 2 silinder atau bahkan seperti kawasaki menyediakan yang 1 silinder dan yang 2 silinder. Ha, bagaimana menurut agan sekalian?

Advertisements

44 Comments

  1. Mau bikin silinder 1,5 aja udah cukup buat lawan 2 silinder merk lain atau fake 2 silinder tapi yg jalan tetep 1 silinder doang πŸ™‚

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin