Geng Motor Sadis Berulah di Jakarta

Brader sekalian, beebrapa hari belakangan tersebar kabar bahwa ada sekelompok geng motor sering berulah dan tak jarang dengan sadis. Entah ini berhubungan dengan geng Klewang atau bukan James BOns kurang tahu persis. Kita ikuti saja berita selanjutnya. Berikut dua sumber mengatakan:

Ilustrasi Geng motor
Ilustrasi Geng motor

Dari Group I Am Tresllis yang menshare pesan BBM yang tersebar diantara warga sebagai berikut:

info penting! dapet kabar nih, katanya nanti
malem anak camp amerika cijantung kali sari mau
ngeratain dari pondok gede , jatiwaringin ampe
kranggan !katanya si ngeratain nya jam 11 ke
atas .share ketemen lo semua. Sekedar perduli
temen temen makanya ngeshare, dari pada kalian
ikut kena :)(y)info Penting !!Diharap berhati2
untuk yg tinggal di daerah Jl.Ry Hankam pondok
gede, Kampung sawah, Ganceng, Ujung Aspal,
Kranggan, Kecapi, Kali sari, dsktrnya, sdh ada
kurang lebih 50 korban dlm seminggu ini
melayang terkena Bacok & siraman air keras oleh
pengendara sepeda motor,mereka 70 pengendara
sepeda motor misterius ini, mulai melakukan
aksinya sejak pukul 20.00 sd. 05.00 pagi,
disinyalir mereka memiliki dendam! Baru saja
terjadi 2 orng pengendara motor didaerah kecapi,
terkena bacok & disiram air keras, para pelaku
diperkirakan ada 70 orng mengendarai sepeda
motor & tersebar , mereka tdk memandang orang
atau siapapun yg sedang naik motor atau pejalan
kaki. Baku tembak dng polisipun sdh terjadi hanya
saja tdk dpt dilumpuhkan karena mereka kebal
peluru,para korban yg tdk bersalah banyak
berjatuhan, bs di cek di RSA Jatisampurna, bbrp
hari lalu, satu keluarga pemilik bengkel Ninja Dodo
daerah ujung aspal dibantai & bacok & si anak
masih dlm keadaan koma, mohon berhati2 karena
Polisi blom bs menangani kasus ini,Tolong bantu
share untuk info ke keluarga, teman, atau kenalan
yg tinggal didaerah2 trsb, karena para pelaku
kejahatan tdk pandang bulu mereka membantai
siapapun yg mrk lihat! Ini nyata bukan isu.
Gangster dri Camp America yg berbasis d kalisari.
Tidak lain yaitu : Donay & Arazy smith. Sbc last!
Maap cuma nerusin bc,:)*sbc

Dari detik news

“Adanya sekelompok geng yang mengatasnamakan kelompoknya dengan sebutan Geng Amerika meresahkan warga Pondok Gede, Bekasi. Berdasarkan warga sekitar Pondok Gede geng tersebut didominasi remaja. “Gengnya itu kebanyakan anak-anak remaja, ya anak-anak SMP atau SMA tapi tetep ada orang dewasanya yang bantu mereka,” ujar warga Pondok Gede Yusuf kepada detikcom, Selasa (18/2/2014).

Geng Amerika ini mengganggu warga dengan melakukan pencurian dan perusakan. Adapun apabila ada warga yang melawan tak segan-segan akan membunuh. Akibatnya sekitar 10 warga telah menjadi korban dan 3 orang kini berada di rumah sakit untuk dilakukan perawatan. Yusuf menjelaskan, geng ini telah mengusik ketenangan warga Pondok Gede selama 3 minggu ini. para kelompok pembuat onar ini selalu keluar dan mengganggu warga sekitar pukul 20.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB.

Polsek Pondok Gede membenarkan adanya ulah sekelompok Geng yang membuat onar di daerah Pondok gede. namun kepolisian Polsek Pondok Gede belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait ulah geng tersebut.

Semoga bisa cepat diatasai oleh pihak keamanan!

Advertisements
Advertisements

51 Comments

  1. kenapa warganya gak nungguin aja ya? kok malah berantem sendiri-sendiri? mending kumpul pas dateng bacok2in aja. jangan mikir mereka masih SMP n bocah, mereka adalah kriminal. jika bergerombol namanya pembajak sebaiknya langsung di matiin aja di tempat.

    • setuju! jangan di kasih hidup sampah sampah masyarakat kaya gitu, hidup masih merengek sama orang tua, motor masih cicilan aja udah betingkah..
      brantas sampe abis!

  2. kelakuan & ulah pemotor byk gk bener,gk di jln umum,kriminal,ky gt tuh byk yg bangga jd bikers.hadehhhhh…..bikers bikers…..

  3. Wkwkwkwkwk lagi2 broadcast gak jelas….anak SMP kebal bacok dan gak mempan ditembak…..hari gini di Jakarta lagi…..:-D

  4. waadaw.. untung ane jauh dari pondok gede..
    polisi harus bertindak agresif.. tembak di tempat,persetan dengan ham palsu amerika..

  5. dibantai aja tuh geng motornya.dimutilasi trus dibakar… Masa warga skampung kalah ma anak” ingusan gittu… soalnya dah sngat mresahkan masyarakat dan jg mencederai nama saya dgn memakai nma geng amerika 😀

  6. yaaa ulah geng motor memang nyata adanya. tapi soal yang tersebar di BBM itu sangat berlebihan. rasanya bodoh sekali orang langsung percaya dan langsung broadcast tanpa mencari fakta terlebih dahulu. haduh payah. jangan dibiasain tuh yang punya BB

  7. gampang aje basminya pake kancut ratu laut aje templokin ke muka ke geng.motornye,tpi inget kancut yg udah sebulan kgak di cuci di jamin rontol ilmu kebalnye ha ha ha ayo bersatu warga masyarakat kita jaga lingkungan kita.

  8. Hati hati jangan sembarangan… nanti anda di lacak di cari kalo mereka kebal terhadap peluru polisi, berarti mereka tidak bisa di anggap remah, tapi tetap seberapapun kehebatan ilmu kebal mereka, tapi mereka manusia, tidak akan sebanding dengan kekuasaan Allah swt pencipta alam semesta beserta seluruh isinya, jadi sudah pasti mereka para geng motor punya kelemahan tersendiri.

  9. nanti anda di lacak di cari kalo mereka kebal terhadap peluru polisi, berarti mereka tidak bisa di anggap remah, tapi tetap seberapapun kehebatan ilmu kebal mereka, tapi mereka manusia, tidak akan sebanding dengan kekuasaan Allah swt pencipta alam semesta beserta seluruh isinya, jadi sudah pasti mereka para geng motor punya kelemahan tersendiri.

  10. allo ilmu kebal mah lawan.a pake yg najis” kaya samurai kita pasukin k dalam got trus d bac0k tuh tangan.a geng mtr itu pasti langsung putus tangan.a

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Polisi Bantah Ada Aksi Geng Motor di Pondok Gede, Apa Yang Sebenarnya Terjadi? | Bonsai Biker
  2. Nih Berita Simpang siur Lagi Sering Berubah-ubah: Geng Motor Ngamuk, Korban Disiram Air Keras | Bonsai Biker
  3. Pantes Warga Resah Dan Menggalang Kekuatan, Wong Geng Motor Menyerbu Dengan Kekuatan Penuh, 60-an Personel Bersenjata Lengkap! | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin