Nih Berita Simpang siur Lagi Sering Berubah-ubah: Geng Motor Ngamuk, Korban Disiram Air Keras

Beberapa berita memang detik0demi detik simpang siru berbeda-beda. Yup setelah berita mengejutkan ramai ditulis di media dan salah satunya James Bons juga menulis bahwa ada ancaman keributan dari geng motor dalam artikel berikut: http://bonsaibiker.com/2014/02/19/geng-motor-sadis-berulah-di-jakarta/ lalu kemudian polisi mebantahnya dan James Bons tulis pada artikel berikut : http://bonsaibiker.com/2014/02/19/polisi-bantah-ada-aksi-geng-motor-di-pondok-gede-apa-yang-sebenarnya-terjadi/kini kabar bergulir begitu cept dengan mengemumakan fakta lain lagi. Yup kepolisian mengamankan tujuh orang dari Geng Motor Tangki, terkait aksi perampasan, penganiayaan dan perampokan di Warnet D’ Corner di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (16/2) malam. Masih tentang keresahan geng motor di Pondok Gede Bekasi Barat.

Ilustrasi Geng motor
Ilustrasi Geng motor

Ya, kabarnya dari tujuh yang ditangkap, baru satu orang saja yang diduga kuat melakukan aksi brutal itu. Dalam aksi itu, seorang penjaga warnet bernama Yono dianiaya dan ditusuk pelaku. Sedangkan warga bernama Dameng disiram air keras, lalu sepeda motornya dirampas.Tak hanya itu, komplotan geng motor ini juga merampas telepon seluler pengunjung warnet. Kasusnyapn bukan ini saja, Polsek Pondok Gede dan Polres Bekasi kini terus menelusuri pelaku lainnya yakni pelaku pembacokan dan perampasan HP yang masih dalam pengejaran.

Wew, tul-betul geng motor!

Advertisements
Advertisements

17 Comments

  1. mungkin kejadiannya memang benar pak bons,,tapi polisi nyoba2 nutup2pin ben gak patio gempar n tkut e nanti ditiru,,kayak sekarang gra2 berita pengrusakan LP ituu,,dmana2 jadine pada bakar2an LP

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin