Tabrakan dengan Mobil Ninja 250 FI Remuk Di Jogja

Sebuah kecelakaan terjadi di Jogja tepatnya di Gedong Kuning di perempatan JEC. Terjadi antara Ninja 250 warna warna Hijau nopol AD4734LQ melawan mobil  dengan mobil nopol  B1069SKP. Pengemudi motor bernama Agus Wahyudi jaln. PARAMESUARA kmpung Palembang E 8 Rt 3/1 meninggal dunia dan kemudian dibawa ke Rs. Sarjito. Kabarnya korban merupakan mahasiswa Universitas Teknologi Yogyakarta angkatan 2010.

Ninja 250 REmuk
Ninja 250 REmuk

Pertama monggo kita doakan semoga korban mendapat tempat di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin.

Nnja 250 remuk
Nnja 250 remuk

Ke dua, semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati di jalan. Santun berkendara, peduli dengan diri sendiri dan orang lain.

Mobil tabrakan dengan Ninja 250
Mobil tabrakan dengan Ninja 250

Yup, keep safty!

Advertisements
Advertisements

31 Comments

  1. ngebut dan mobil sengaja menghadang ntu motor. biasa buat kecelakaan.

    asumsi jelek tapi gw pernah kejadian di mangun jaya. mio vs kolbak balapan. gw ngeliat mio nyalip kolbak, si kolbak gak terima, nyalip dari kanan mio menuju ke arah gw. dan gw brenti di posisi gw,…

    hmmmm

  2. Rumah ane di gedongkuning, ini perempatan emang perempatan paling konyol udah ga heran kalo pada mati disini mah.

    Mobil,motor,becak,sepeda seenak jidatnya nylonong aja padahal lampu merah.

    Di ingetin malah nantang berantem, giliran diajak berantem beneran diem aja.

    Kendaraan dari arah utara,selatan,barat kenceng-kenceng semua. yang sering buat onar kendaraan dari arah timur nylonong seenak udelnya

    Kalau pengen liat tabrakan, orang berantem, kebut-kebutan nabrak tiang pln, dateng kesini diatas jam 9 malem, gelar tiker di angkringan pojok timur. Dijamin puas

    Pos polisi yang ada dibarat jalan cuman jadi pemanis, bukan jaga pos malah nongkrong diwarung belakangnya.

    Pengguna jalan, polisi, dishub salah semua. Ini perempatan jaraknya jauh dari ujung ke ujung seharusnya timer apil dikasih jeda agak lama sebelum ganti ke lampu berikutnya

    Selamat jalan kawan, anda bukan korban pertama dan terakhir disini…

  3. Mau motor sekeren atau sekenceng apapun kalau tabrakan frontal ya remek dong deh….tapi mau di omongin sampe serak ya pasti ada aja kejadian kaya gini dong deh….

  4. @potretbikers , anda tak punya empati… bayangkan kalo yg celaka keluarga anda, lalu ada yg komen bercandaan dan cuma buat numpang promosiin tulisan di blognya…

1 Trackback / Pingback

  1. Kecelakaan Maut Ninja 250 FI vs Toyota Avanza di Gedongkuning Yogyakarta, bukan pertama kali terjadi ? | PERTAMAX7.com

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin