Bener Juga Ternyata Geng Motor Pelaku Penyiraman Air Keras Itu Masih Di Bawah Umur, 11 Orang Ketangkep

Brader sekalian, setelah simpang siur berita tentang geng motor di Pondok Gede, belakangan diketahui polisi telah menangkap 11 orang pelaku sadis geng motor Tangki yang menyerbu sebuah warnet lalu menusuk dan menyiram air keras kepada korbannya.  Diantara 11 orang tersebut, satu di antaranya bernama Nurdiansyah (23) yang mengaku sebagai penyiram air keras. Ngutip dari detikcom Nurdiansyah saat ditemui detikcom, di Mapolsek Pondok Gede, Bekasi, Selasa (19/2/2014) mengakui perbuatannya, namun tutup mulut saat ditanya siapa oknum yang menyuruhnya melakukan hal tersebut. “Nggak tau gue,” jawabnya.

Ilustrasi Geng motor
Ilustrasi Geng motor

Sementara itu tersangka lainnya, VDN (16) alias Gicun, menyangkal telah melakukan penyerangan maupun pemukulan. Ia mengaku tak tahu siapa oknum yang melakukan hal tersebut, ia hanya mengaku ikut-ikutan. Kapolsek Pondok Gede Kompol M Kunto Wibisono menyatakan, pelaku berjumlah 11 orang dan 9 di antaranya adalah anak dibawah umur. Aksi brutal mereka dilakukan pada Minggu (16/2) pukul 01.30 WIB di Warnet De Cornet, Jatiwarna, Bekasi. Dua warga mengalami luka yakni Yono yang ditusuk dan Daming yang disiram air keras. Daming ini pemilik motor yang dirampas setelah sebelumnya disiram air keras. Woh sadis juga kan gan. Ngeri, kecil-kecil sudah bermain beginian, gimana gedenya! Semoga cepat sadar.

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. kata pak pol nya ,ini “cuma kenakalan remaja..”. hadehh.. kayaknya polisinya takut ma komnas ham nih.. ga kaya kapolda jawa barat.. yg pnya perintah tembak di tempat bagi geng motor..

  2. in geng yg dari kalisari cijantung?

    setiap malam minggu emang di fly over pasar rebo ratusan

    abg nongkrong disitu

    ane tinggal deket kalisari,

    setahu saya emang kalu maelm minggu di jalan raya bogor yach

    daerah pasar ebo sampai perbatasan cimanggis,

    emang bayak abg nongkrong tengah malem paje motor

    tapi kalu geng motor baru denger sich, mbuh karena sibuk kerja jadi ngau tau berita

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin