Nasib Pulsar SS 4000 Mirip Dengan P 200 NS di Indonesia, Anak Tiri! :P | Bonsaibiker

Nasib Pulsar SS 4000 Mirip Dengan P 200 NS di Indonesia, Anak Tiri! :P

Bermain di negeri sendiri, kemudian menjadi pemain ke dua setelah Honda di India, ternyata tak serta merta membuat Bajaj Pulsar merdeka sepenuhnya menentukan nasib sendiri. Dulu ketika Bajaj sepenuhnya berdiri sendiri pasca lepas dari kawasaki secara pelahan, mereka memang bebas menentukan bagaimana strategi penjualan, kapan waktu launch dan sebagainya, tapi kini, mm beda gan. Kerjasama dengan KTM memang menghasilkan teknologi baru, motor baru, model baru dan aura baru. Namun semua itu tak serta merta gratis, menurut rumor yang berkembang di Indihe, Pulsar ternyata juga harus mengikuti beberapa aturan main KTM. Salah satunya adalah mislanya untuk menjual Pulsar SS 400 ternyata harus menunggu  Duke dan RC 390 launch dulu, aihihi. Ini sebuah harga yang harus di bayar untuk sebuah terobosan baru.

Bajaj-Pulsar-SS400

Bajaj-Pulsar-SS400

Alamak mirip juga kan dengan nasip P 200 NS di indonesia, kayak jadi anak tiri, hehehe. Ketika jual P 200 NS ini kan rumornya harus jual berapa gitu motor Kawasaki.Ya wong targetnya cuman 1500-2000 unit perbulannya, padahal animo masyarakat Indonesia kan begitu joz pada mongtor in

KTM-RC-390-India-Test

KTM-RC-390-India-Test

i.

Ha, balik lagi ke Indihe, sekarang bahkan di India ada sebuah kehawatiran bahwa nantinya Bajaj Pulsar SS 400 ini bakal jauh lebih laris daripada KTM RC 390. Padahal kan si P SS 400 kan turunan dari Duke atau RC 390. Makanya hingga kini Bajaj belum memastikan kapan akan melaunch motor ini, ya gitu rumornya nunggu Duke 390 laku dan RC 390 launch. Kan hingga kini RC 390 baru sebatas SPy Shot aja di jalan.

Advertisements
%d bloggers like this: