Pantes Warga Resah Dan Menggalang Kekuatan, Wong Geng Motor Menyerbu Dengan Kekuatan Penuh, 60-an Personel Bersenjata Lengkap! | Bonsaibiker

Pantes Warga Resah Dan Menggalang Kekuatan, Wong Geng Motor Menyerbu Dengan Kekuatan Penuh, 60-an Personel Bersenjata Lengkap!

Brader sekalian, beberapa hari lalu beredar himbauan di BBM yang pernah James Bons dalam artikel ini, agar warga bersiap-siap untuk menghadapi serangan dari geng motor. Himbauan ini meluas dari warga-ke warga hingga selanjutnya mampir di media internet. Ternyata himbauan ini bukannya tanpa alasan. Ya, ini adalah efek dari serbuan geng motor ke daerah Jatiwarana yang menyatroni sebuah warnet. Kabarnya serangan ini bermotif dendam,pelaku pernah dianiaya korban. Nah jelasnya bagaimana bisa bikin resah, tengok saja apa yang dibawa dan dilakukan beberapa pelaku yang tertangkap yang ditulis Republika ini:

warnet Koraban (Dari detiknews)

warnet Koraban (Dari detiknews)

  1. “Resqy Kusuma Agung (19 tahun) peranannya membacok korban.
  2. Gilbert (27 tahun) warga Muncul dengan peran membeli air keras.
  3. Nurdiansyah (19 tahun) peranannya penyiram air keras kepada pengendara motor Daming.
  4. Rendy Kusuma alias Tompel (20 tahun), mahasiswa, peranannya membawa motor rampasan Mio milik Daming dan barang bukti BB gemini.
  5. FJ alias Bogay (16 tahun), pelajar SMK peranannya membawa motor rampasan jenis Mio dan HP nokia.
  6. TA alias Jomen (14 tahun) tidak sekolah, berperan membawa senjata tajam.
  7. Rio Sumantri (18 tahun), peran membawa Samurai.
  8. VDN alias Gicun (16 tahun) pelajar SMK peran membawa bambu dan memukul korban.
  9. FAD (16 tahun) pelajar SMA, memegang bambu dan memukul.
  10.  IL (16 tahun) pelajar SMA peranan memegang samurai.
  11. MI (14 tahun) pelajar SMP membawa celurit.

Lalu baca jug kronologisnya yang diulas lengkap di detiknews berikut:

“”Wah lebih itu, sekitar 60 orang lebih kali mereka bawa senjata tajam semua, kayak samurai, celurit, klewang,” kata Bria, seorang warga saksi mata kejadian saat ditemui di lokasi, Rabu (19/2/2014). Peristiwa mencekam itu terjadi pada Minggu (16/2). Entah ada kasus apa, mereka datang dan membuat gaduh. Berikut kronologinya:

– 02.30 WIB

Ada rombongan pemotor sekitar 40-an lebih. Mereka datang dengan motor dan membuat gaduh memainkan gas.

– 02.45 WIB

Rombongan geng motor yang kemudian diketahui bernama geng tangki ini kemudian datang ke warnet, setelah sebelumnya berbuat onar di dekat kelurahan. Mereka jalan kaki sambil teriak-teriak. Saat itu juga mereka bertemua Dameng yang disiram air ker

03.00 WIB

Mereka masuk ke Warnet merampas HP. Mereka kemudian keluar dari Warnet dan merusak motor yang ada di lokasi.

– 03.15 WIB

Warga di sekitar lokasi berkumpul. Mereka kemudian mempersiapkan diri dengan senjata.

– 03.30 WIB

Bentrok pecah, sampai lempar batu. Karena kalah banyak, warga mundur. Saat itu korban Yono lari ke warnet, tak disangka ada anggota geng motor mengejar dan membacok korban.

– 04.00 WIB

Warga yang berkumpul tambah banyak dan kemudian beramai-ramai melawan geng motor. Tak lama kelompok pemotor itu langsung kabur. Pihak kepolisian memastikan sudah mengamankan 8 orang pelaku. Mereka semua sudah ditahan di Polsek Pondok Gede.

Nah, benar-benar meresahkan kan mas bro, mengerikan, datang dengan sekompi pasukan bersenjata lengkap. Semoga aja polisi bisa menyelesaikan secara tuntas, termasuk urusan dendamnya itu lho, kan yang jadi korban kepanikan jadi warga.

Advertisements
%d bloggers like this: