Bebek Honda Bakal Launching 26 Februar, Blade Apa Supra X 125 R? | Bonsaibiker

Bebek Honda Bakal Launching 26 Februar, Blade Apa Supra X 125 R?

Program penginjeksian Honda terhadap motor-motornya memang terus bergulir di negeri ini utamanya tahun ini dengan target utama adalah memenuhi standart pemerintah bahwa tahun 2015 semua sudah injeksi. Nah, Honda menargetkan, sebelum tutup tahun 2014, semua motor Honda sudah mengusung teknologi injeksi. Sebagaimana kita ketahui pertama Revo, lalu Mega Pro, nak kemudian line up injeksi ketiga tahun ini bakal dilaunch pada pekan depan. Kabar yang berhembus, motor injeksi itu adalah sebuah motor bebek. Ngutip dari detik oto yang mendapat bocoran dari AHM sebagai berikut, “Modelnya motor bebek, akan launching 26 Februari. Motor ini injeksi dan punya banyak peminat yang besar di segmen bebek.” Saat ini, 2 motor bebek Honda yang belum tersemat fitur injeksi yaitu bebek Blade dan Supra X 125 R.

Supra X 125 FI

Supra X 125 FI

Besar kemungkinan satu di antara dua motor bebek ini yang akan diluncurkan Honda, namun mana dulu? Ketika berfikir tentang Blade? Rumornya bakal dilaunch saat Marquez dan Pedrosa ke Indonesia, nah maka boleh jadi Supra X 125. Jadi mungkin saja tanggal 26 ini Supra X 125 sementara 1 maret nanti Blade. Tapi kemungkinan lain juga bisa, tanggal 26 baru launch, sementara tanggal 1 maret pengetesannya oleh para gladiator Motogp, berarti Blade dong?

 Tapi kok menurut sumber yang dikutip detik oto menjelaskan kalau motor bebek injeksi yang bakal meluncur adalah salah satu varian yang digemari masyarakat Indonesia. Sebab motor ini sudah legendaris di Indonesia, dan bukan Blade. Ya berarti Sura X 125 dong! Tapi masak dalam semiinggu launch 2 produk? Atau bisa saja yang di tes duo Honda adalah Supra X 125. Ya, wallahu a’lam.

Power Supra X 125

Power Supra X 125

Nah tentang power menurut wak kaji TMC motor ini bakal naik dari 9,63 ps menjadi 10,1 ps, wewe. Kemudian masih menurut wak kaji TMC gosip ala biker di jejaring sosial pun bertebaran, Top speednya next Supra X FI nanti disinyalir sudah diatas 100 km/jam . . . kalo benar ini tentu adalah peningkatan sekitar 10 km/jam dibanding versi karbu yang hanya mencapai Top speed di kisaran 90-an km/jam . . . Berani najtang jupiter MX kalau di injeksiin si Mxnya!

%d bloggers like this: