Kabarnya Serangan Geng Motor Itu Salah Sasaran | Bonsaibiker

Kabarnya Serangan Geng Motor Itu Salah Sasaran

Setelah beberapa hari berlalu kini tersiar kabar baru bahwa serangan geng motor tangki itu salah sasaran. Hal ini dijelaskan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Kota Bekasi, yang menyatakan, tiga korban penganiayaan oleh kelompok Geng Tangki merupakan korban salah sasaran karena ada  yang memprovokasi, jadi begitu ada yang lewat langsung dipukul. Demikian Tempo memberitakan beberapa jam lalu.

aksi geng motor

aksi geng motor

“………..kelompok Geng Motor Tangki mencari sekelompok orang yang menang berkelahi dengan rekan kelompok Geng Tangki di Jalan Sumir, Jatiwarna. Saat berjalan kaki persis di depan Sekolah Dasar Jatiwarna 1, seorang pengendara sepeda motor, Arif Pebrian diteriaki sebagai kelompok yang dicari. “Ada yang teriak itu. Kemudian sepeda motornya lalu dirampas,” kata Sya’roni. (baca: Polisi Buru Tiga Anggota Geng Motor di Bekasi)

Tak hanya itu, kelompok yang berjumlah sekitar 30 orang tersebut, merangsek ke dalam sebuah warnet D’Cornet. Di dalam, mereka merampas sebuah telepon selular milik Yono, karena tak terima, terjadi perkelahian, hingga akhirnya korban Yono mengalami luka bacok di punggung dan jari kanan.

Begitu juga di luar, lanjut Sya’roni, seorang pengendara Kusnadi atau Daming, juga menjadi korban salah sasaran. Kusnadi dikira adalah orang yang dicari. Bahkan, tanpa basa-basi, korban ditendang lalu disiram air keras wajahnya, kemudian dibacok punggungnya. Selain itu, korban lain, Kristantianto juga tak luput dari aksi brutal pelaku. Namun, korban hanya terluka di bibir dan jarinya akibat air keras.

“Jadi semuanya korban salah sasaran,” katanya. “Korban diserang karena ada yang memprovokasi,” ia menambahkan. Ihwal perampasan sepeda motor, lanjut Sya’roni, mereka rencananya akan menjualnya untuk keperluan pengobatan seorang temannya yang terluka akibat kalah berkelahi.

Ya, salah sasaran atu tidak tapi tetep aja meresahkan, semoga ada pembinaan lebih baik dari pihak yang berwenang dan beberapa pihak terkait. Ya masalahnya selain meresahkan, mereka ini masih jiwa-jiwa muda yang masih panjang perjalanan hidupnya, masih perlu banyak arahan dan bimbingan untuk ke depannya lebih baik. Kalau nggak mau diajak ke yang lebih baik ya tegas aja APARAT!

%d bloggers like this: