Honda Sematkan Fitur Carger HP Pada Revo FI, Mmm Banyak Yang Neriakin Niru TVS | Bonsaibiker

Honda Sematkan Fitur Carger HP Pada Revo FI, Mmm Banyak Yang Neriakin Niru TVS

Barusan Honda Malunch Supra FI edisi 2, ya edisi 1 kan sudah lama banget yang dan menjadi pionir Injeksi di Indonesia. Nah kini Honda merefresh Supra Injeksi ini dengan penambahan beberapa fitur menarik, salah satunya adalah fitur charger HP. Carger ini diletakkan di bagasi. Kabarnya sih Chief Engineer of Honda R&D Southeast Asia Co., Ltd Indonesia Representative Office, Kenichiro Ikeda mengatakan sebelum memastikan penyimpanan tempat charger di dalam bagasi, pihaknya terlebih dulu sudah melakukan survei. Nah begitu motor ini dilaunch hari ini dengan fitur charger hehe, ternyata di komentar-komentar blog maupun FB banyak yang bilang Honda niru TVS! πŸ˜€

Fitur carger HP pada supra

Fitur carger HP pada supra

Yup memang sejak 2010 lalu memang TVS MotorΒ  telah meluncurkan TVS Neo X3i 110 cc, motor ini membawa fitur andalan salah satunya adalah i-Charge; satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara men-charge hp/telpon selular selama perjalanan, dan menjadi yang pertama memang TVS ini menggunakan fitur ini.

tvs_neo_xr_2013

tvs_neo_xr_2013

Cuman memang kalau pada TVS Neo chargernya berada di luar dekat stang kemudi, tepatnya di bawah stang sebelah kiri, sementara Honda meletakkan fiturnya di bgasi, ya mungkin agar lebih aman.

Advertisements
%d bloggers like this: