Alamak Naik Bus Trans Jakarta Kehujanan, Banyak Yang Memprihatinkan Kondisinya, Kapan Peremajaan? | Bonsaibiker

Alamak Naik Bus Trans Jakarta Kehujanan, Banyak Yang Memprihatinkan Kondisinya, Kapan Peremajaan?

Mas bro sekalian, masak di suatu pagi James Bon naik bus Trans Jakarta kehujanan, mmm, dah mulai bocor gan bisnya. Kemudian beberapa unit yang pernah James Bons temui pintunya tidak bisa ditutup rapat, akibatnya bila hujan masuk ke kabin dan beberapa penumpangpun basah, salah satunya James Bons. Bukan itu saja, banyak juga diantaranya yang terlihat retak baik catnya maupun besinya ataupun enternitnya mengelupas. Belum lagi masalah suaranya yang sudah mulai terdenga “Krengket-krengket”. Ya kongritnya AC gak dingin karena keluar lewat lubang pintu yang gak bisa ditutup, lalu air hujan masuk lewat lubang ini.

trans jakarta

trans jakarta

Nah nampaknya beberapa unit sudah saatnya mulai harus dilakukan peremajaan biar mood penumpang terus terjaga untuk naik bis ini terus. Kalau nggak diremajakan nantinya bisa lebih parah dari metromini. Ya kalau misalkan bus trnas jakarta sudah lebih parah kondisinya dari metromini penumpang bisa lari ke metromini atau bawa kendaraan pribadi, dan jakartapun bakal makin parah macetnya.

Yup Bus trans Jakarta adalah harapan warga ibu kota, pertama para penggede ibukota patut kita cungi jempol atas pengadaan bus ini, murah, ber ac, dan tidak terlalu macet. Namun ya karena dah berumur, mbok ya direajakan!

 

%d bloggers like this: