Alamak Naik Bus Trans Jakarta Kehujanan, Banyak Yang Memprihatinkan Kondisinya, Kapan Peremajaan?

Mas bro sekalian, masak di suatu pagi James Bon naik bus Trans Jakarta kehujanan, mmm, dah mulai bocor gan bisnya. Kemudian beberapa unit yang pernah James Bons temui pintunya tidak bisa ditutup rapat, akibatnya bila hujan masuk ke kabin dan beberapa penumpangpun basah, salah satunya James Bons. Bukan itu saja, banyak juga diantaranya yang terlihat retak baik catnya maupun besinya ataupun enternitnya mengelupas. Belum lagi masalah suaranya yang sudah mulai terdenga “Krengket-krengket”. Ya kongritnya AC gak dingin karena keluar lewat lubang pintu yang gak bisa ditutup, lalu air hujan masuk lewat lubang ini.

trans jakarta
trans jakarta

Nah nampaknya beberapa unit sudah saatnya mulai harus dilakukan peremajaan biar mood penumpang terus terjaga untuk naik bis ini terus. Kalau nggak diremajakan nantinya bisa lebih parah dari metromini. Ya kalau misalkan bus trnas jakarta sudah lebih parah kondisinya dari metromini penumpang bisa lari ke metromini atau bawa kendaraan pribadi, dan jakartapun bakal makin parah macetnya.

Yup Bus trans Jakarta adalah harapan warga ibu kota, pertama para penggede ibukota patut kita cungi jempol atas pengadaan bus ini, murah, ber ac, dan tidak terlalu macet. Namun ya karena dah berumur, mbok ya direajakan!

 

Advertisements
Advertisements

23 Comments

    • Masih mending itu drpd belinya susah payah tp ngerawatnya males, taunya pake doang. Itu jg udah tradisi kok. Belinya nyicil/kredit empot2an, tp blm sethn udah ancur2an.

  1. Angkutan umum kaga ada yg bener, kaga ada yg nyaman. Jumlahnya gak memadai serta kondisinya memprihatinkan. Dgn keadaan kyk gini mau “maksa” pemakai mobil pribadi beralih ke angkutan umum??? Ngimpi… Dari pengalaman pribadi naik kereta commuter PP kantor, bener2 gak manusiawi. Mana mau org berduit jejel2an nyium bau badan org lain di kereta??? hahaha…

  2. apa TJ gak punya PM/CM ya?
    diatas gw ada orang bego yang bahas masalah motor…
    ck ck ck…
    Oleh Roy (Sempak Operpret)on 27 Februari 2014 pada 13:14
    __________

    mas buloh…..?

    wong yang punya warung aja anteng ko lo sewot…..!!

  3. masih lebih enak aptb nya gan, selain bisnya lebih bagus
    apa karna beda merk bisnya yaa ? satunya hino/merc yg satunya thongzeng

1 Trackback / Pingback

  1. di Luar Hujan, di Dalam KRL Commuterline juga Hujan | vixionr15 !!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin