Suzuki mau Datengin Gixxer 150? Musti Banyak ubahan, Ingat Selera Biker Indonesia Lebih TInggi Dari India

Wacana mendatangkan Suzui Gixxer 150 nampaknya sudah ada dalam benak Suzuki Indonesia, namun begitu musti banyak kendala khususnya dari sisi desain. Ya modalnya sih mayan bagus, dengan body yang manteb dan monoshock, namun beberapa hal mesti diubah, misalnya saja rem belakang masih tromol, pembakaran masih karbu. Sukur-sukur pake mesin FU hahaha.

gixxer 150
gixxer 150

Ya pasalnya disinyalir selera biker Indonesia lebih tinggi dari India. Ya bayangkan dikasih rem belakang tromol teriak-teriak, dikasih 1 silinder teriak-teriak, nah Indihe kayaknya nrimo-nrimo aja, yang penting ada panggangan sate di samping belakang sebelah kiri, hahahaha. Ya, model motor di India kan terutama Pulsar series dan TVS bisa dibilang mirip-mirip, dan itu nggak terlalu dipermasalahkan di sana, laris maniis. Baru sejak adanya kerjasama dengan KTM ada model baru, itupun KTM juga ketularan Pulsa, Duke 200, 390 modelnya persis mirip.

Nah misalkan di sini Gixxer 150 masuk harus jelas diposisikan melawan siapa, kemudian entan harganya juga harus menjdai nilai tawar. Mislanya melawan Verza, ya jelas Suzuki punya banyak peluang, karena model lebih jozz dan monoshock, namun unuk melawan CB 150 dan NVL, berat gaan, muti pake mesin FU. Monggo gimana menurut agan sekalian!

Advertisements
Advertisements

21 Comments

  1. menurut ane gixxer pke 1 design 2 mesin,gixxer yg d india buat head to head sama nmp-byson
    gixxer yg ke dua pke mesin fu dgn rdb & fi,buat head to head sama nvl-cbsf

  2. biasa orang sini selera tinggi buat gengsi2an.. kalo india mayoritas buat kendaraan sehari2 yg penting murah dan tangguh walau model yah mirip2..

  3. bagusnya sih buat alwan cb & NVL. upgrade mesin FU & tambah cakram. gitu aja dah lumayan, apalagi gedein shock dpn setara byson :mrgreen:

  4. Yang penting murah dan gak pake inden lama entar yg beli juga ada….tapi motor sports sebanyak2nya juga lebih enak jualan bebek dan matik wkwkwkwkwkwkwkwk

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin