Inilah Profile #034 Si FBH Tulen Dari Gunung Ciremai

Brader sekalian, kalau artikel lalu James Bons membahas artikel tentang Mbah Wir aka Dani Ramadian yang merupakan FBH tulen era 2007-an dari gunung Kelud, kini dalam artikel ini James Bons membahas priofile FBH masa kini yakni si #034 dari gunung Ciremai. Ya ini setidaknya memberi sedikit warna pada duni perbloggeran, fakta mengatakan bahwaΒ  yang menjadi fansboy itu tidak melulu sales, tetapi banyak juga user-user yang samasekali tak mengenal orang pabrikan baik Honda, Yamaha atau merek lain yang mau betul-betul mati-matian membela merek yang mereka punya.

farouk al kemarouk
farouk al kemarouk

Jelasnys #034 ini membela mati-matian produk kebanggaannya tersebut, mulai dari serangan Ninja 250 hingga serangan leher kuning pada CS 1-nya realistis aja kalau gak kita sendiri yang bela motor kita, saiapa lagi, masak orang lain, hahahahah. Ya Nah siapakah itu #034? Ya monggo kita tengok si #034 ini! Dia ini setidaknya memiliki 3 unit motor yangΒ  semuanya mereknya Honda. Pertama si Vario 125 cekibrot:

Vario 125
Vario 125

Ke dua adalah CS 1 yang udah menguning leher snalpotnya:

CS 1 FAruk
CS 1 FAruk

Dan yang ke tiga adalah CBR 250 modif Bumble bee:

CBR 250 Bumble Bee
CBR 250 Bumble Bee

Nah, mas bro #034 ini juga kalau dipoto gak bakalan mau sama merek selain Honda!

Faruk 1
Faruk 1

Lalu seperti apa tampangnya dari dekat!?

faruk 2
faruk 2

Nah di baah in adalah poto pas doi dibotakin akbat kena garukan polisi, kakakakakaka!

faruk 3
faruk 3

O ya, sekarang kabarnya si mas bro ini bikin blog dengan alamat http://prestigesotomobile.wordpress.com/ Coba aja kunjungin, temukan di sana!

66 Comments

  1. kui sing gondrong waktu masih zaman ngefans sm boyband sm*sh…. yg botak habis kena garuk satpol pp waktu liwat by pass deket terminal… dikira mau mangkal… peace… :mrgreen:

  2. dunia blogger gt amet ky katak dlm tempurung,yg komen orgnya itu” doang sambil titip artikel trus dipuja puji biar seneng.apa gk bs komen & iklanin blog spy terkenal scr prof ato emang otaknya blm sampe

1 Trackback / Pingback

  1. Pulang Kopdar Kemaleman, FBH Ini Dihukum Bini Jualan Somay, Siapa Lagi Kalau Bukan #034 | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.