Inilah Profile #034 Si FBH Tulen Dari Gunung Ciremai

Brader sekalian, kalau artikel lalu James Bons membahas artikel tentang Mbah Wir aka Dani Ramadian yang merupakan FBH tulen era 2007-an dari gunung Kelud, kini dalam artikel ini James Bons membahas priofile FBH masa kini yakni si #034 dari gunung Ciremai. Ya ini setidaknya memberi sedikit warna pada duni perbloggeran, fakta mengatakan bahwaΒ  yang menjadi fansboy itu tidak melulu sales, tetapi banyak juga user-user yang samasekali tak mengenal orang pabrikan baik Honda, Yamaha atau merek lain yang mau betul-betul mati-matian membela merek yang mereka punya.

farouk al kemarouk
farouk al kemarouk

Jelasnys #034 ini membela mati-matian produk kebanggaannya tersebut, mulai dari serangan Ninja 250 hingga serangan leher kuning pada CS 1-nya realistis aja kalau gak kita sendiri yang bela motor kita, saiapa lagi, masak orang lain, hahahahah. Ya Nah siapakah itu #034? Ya monggo kita tengok si #034 ini! Dia ini setidaknya memiliki 3 unit motor yangΒ  semuanya mereknya Honda. Pertama si Vario 125 cekibrot:

Vario 125
Vario 125

Ke dua adalah CS 1 yang udah menguning leher snalpotnya:

CS 1 FAruk
CS 1 FAruk

Dan yang ke tiga adalah CBR 250 modif Bumble bee:

CBR 250 Bumble Bee
CBR 250 Bumble Bee

Nah, mas bro #034 ini juga kalau dipoto gak bakalan mau sama merek selain Honda!

Faruk 1
Faruk 1

Lalu seperti apa tampangnya dari dekat!?

faruk 2
faruk 2

Nah di baah in adalah poto pas doi dibotakin akbat kena garukan polisi, kakakakakaka!

faruk 3
faruk 3

O ya, sekarang kabarnya si mas bro ini bikin blog dengan alamat http://prestigesotomobile.wordpress.com/ Coba aja kunjungin, temukan di sana!

Advertisements
Advertisements

66 Comments

  1. dunia blogger gt amet ky katak dlm tempurung,yg komen orgnya itu” doang sambil titip artikel trus dipuja puji biar seneng.apa gk bs komen & iklanin blog spy terkenal scr prof ato emang otaknya blm sampe

1 Trackback / Pingback

  1. Pulang Kopdar Kemaleman, FBH Ini Dihukum Bini Jualan Somay, Siapa Lagi Kalau Bukan #034 | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin