Nrobos Perlintasan Kereta Kok Gak Kapok-Kapok Ya, PAdahal banyak Yang Kegiles Remuk Lho!

Memang inilah Indonesia, nyawa buat mainan, dah tahu perlintasan kereta berbahaya tetep aja nrobos. Untung untuk yang ini keretanya masih cukup pelan sehingga bisa berhenti dan tidak ringsek meski juga parah. Cekibrot:

motor trobos perlintasan kereta
motor trobos perlintasan kereta

Nih ulah lainnya:

 

Perlintasan Kereta 2
Perlintasan Kereta 2

Kalau bawah ini bonus poto begawan kolor ijo lagi mabuk duren!

begawan kolor ijo
begawan kolor ijo

Mmm.

Advertisements
Advertisements

18 Comments

  1. emang parah mbah di jakarta.. seolah2 nyawa mereka tuh ada cadangannya jadi gak takut mati.. 😀

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin