R 15 Bakal Segera Diupdte Jadi Versi 3, Kabarnya Mirip R 125, Power Jadi 19 HP

Brader sekalian, Yamaha R 15 di india yang sekarang ini kan versi 2.0 kabarnya bakal segera di update menjadi Versi 3.0. Rencananya up date ini akan dilaksanakan akhir tahun ini di India. Modelnya menurut rumor beberapa hal akan menggunakan model R 125. Wah rumornya banyak hal yang mau diupdate gan!

R 125-2
R 125

Update, mulai dari front headlights dengan central air intake agar terlihat lebih sporti. Fairing bakal mendapat minor revisions dengan penambahan new tail lamp unit.  Kemudian spidometer bakal menggunakan vertically shaped digital tachometer, ketika nyala akan bisa bertuliskan HELLO. Wah jozz gan.

r 125
r 125

Harapan publik India R 15 Version 3.0 ini bisa memproduksi power hingga 19 BHP, ya pasalnya ini biar gak kalah dengan para pesaingnya yang kini makin banyak di harga yang sama bahkan lebih murah dari  15. Nah bagaimana dengan di Indonesia, akankah yang sudah diupdate? Hahay kita tunggu aja.

 

Advertisements
Advertisements

31 Comments

  1. Disinyalir R15 ala indonesia sedang cari cara menurunkan harga biar gak dekat-dekat ninja mono. Dengan cara mensuplai spare part dari india? 🙂

  2. dulu watu gembar gembor R15 v2 para FBY pada nyolot tenaga 21HP
    eh yang keluar ternyata sama saja 😀

  3. Nah itu dia………..mending YIMM tunda aja Rencana brojolin R15 V2.0…!!! harusnya R25 aja dulu….tahun depan baru R15 v3…bukan v2.0….dah basi…!!!

  4. katanya indonesia penyumbang terbesar penjualan, katanya kualitas produksi indonesia lebih baik dr india. tapi knp kalo soal urusan produk dapetnya yg basi mlulu?gampang dikibulin kali ya kita..

  5. jika di up date ke versi 3… maka harga juga ikut ter update… mahal dunk… emang sanggup ditendang sama ninja mono 250 jika dijual seharga 35jt…. tanya aja sama cbr 150 yg udah ngerasain tendangan harga ninja mono 250.

1 Trackback / Pingback

  1. Ketika Presdir YIMM seorang fans Bayern Muenchen | arifdadot.com

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin