Masih Inget Ghost Rider From Kalimalang, Halah Ridingnya Kesetanan Makannya Juga, Nasi Sebakul Amblaths | Bonsaibiker

Masih Inget Ghost Rider From Kalimalang, Halah Ridingnya Kesetanan Makannya Juga, Nasi Sebakul Amblaths

Di artikel yang lalu James Bons tulis tentang saat James Bons diberi tumpangan menuju Cibubur dalam acara Test Ride New Honda Sipra X 125 FI oleh mas bro Ghost Rider from Kalimalang di sini. Nah dalam artikel tersebut James Bons ulas bagaimana mas bro yang baik hati dan tidak pernah menyia-nyiakan wanita catik ini riding style-nya bener-bener mendebarkan boncenger, kesetanan gan hahaha. Dan kin kita bahas sisi lainnya dari mas bro ini gan. Ternyata selain ridingnya kesetanan, maknnya juga kesetanan gan, nasi sebakul disantap habis, wakakakakakkaak.

Kobayogas

Kobayogas

Wakakakaka, nengok juga kagak, kakkkaaka. Itung aja berdasarkan nomor yang tertera kakakaka. Ampun kaang kabuuur sebelum ditimpuk tulang cangkang kepiting. lari aaah ke warungnya, www.kobayogas.com

sapto

sapto

Nah beda om Kobay, beda lagi om Sapto, penjaga warung kemplyng ini bratnya 85,9 Kg, makannya ya agak banyak lah, namun minumnya mmm air seember pun langsung abis, bayangkan, 4 gelas besar teh dan orange juzz, tambah sebotol orange, dan 2 cangkir teh hangat, amblasth dalam 5 menit kakakakakakakak.

%d bloggers like this: