Berita Hangat Dunia Maya: Pak De Cabuli Puluhan Pelajar | Bonsaibiker

Berita Hangat Dunia Maya: Pak De Cabuli Puluhan Pelajar

Beginilah efek ketika orang nggak pede, atau bisa dikatakn juga salah didik, makanya gan pepatah mengatakan lebih baik kepedean daripada nggak pede sama sekali. Wal hasil yang gak pede pergi ke dukun minta jampi-jampi dan sebagainya, mending dukunnya bener, salah-salah seperti yang menimpa puluhan pelajar Surabaya ini, malah dicabuli oleh dukunnya sendiri yang dipercayainya. Ya, dialah Bandiono alias Pakde, 52 tahun, diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap puluhan pelajar di Kota Surabaya. Hampir setiap pelajar yang datang ke sana untuk minta bantuan diduga dicabulinya.

ilustrasi kekerasan anak

ilustras Pencabulan pelajar

 

Ya, para pelajar ini minta bantuan dengan mendatangi tempat praktek Pakde. Korban selalu mengajak temannya. Dan kepada teman yang diajak korban, Pakde juga menawari bantuan agar terlihat cantik dan menarik. Nah untuk terlihat cantik dan menarik, aura mereka harus dibuka. Modus tersangka adalah membuka aura para korbannya dengan menyuruh mereka telanjang. Setelah menuruti perkataan tersangka, kedua buah dada mereka dibaluri minyak dan dimandikan air kembang, termasuk kemaluannya. Walah ngeri gan!

Kini tersangka telah ditangkap anggota Reserse dan Kriminal Polrestabes Surabaya di tempat prakteknya sekaligus kediamannya di Jalan Kejambon, Surabaya.

 

Advertisements
%d bloggers like this: