Kasus Rudy Rekayasi Polisi Atau Keteledoran Mengumpulkan Barang Bukti, Sekedar Diskusi Pagi Gan! | Bonsaibiker

Kasus Rudy Rekayasi Polisi Atau Keteledoran Mengumpulkan Barang Bukti, Sekedar Diskusi Pagi Gan!

Brader sekalian sebuah kasus menyeruak ke permukaan, bahwa Demi mengejar target penangkapan kasus, polisi dirumorkan merekayasa kasus sehingga terjadi penangkapan orang yang tak bersalah direkayasa bersalah.Β  Ya, kabarnya polisi diuntungkan dalam hal ini karena target tercapai dan boleh jadi bakal naik pangkat. Kasus ini belakangan tercium oleh MA, dan setelah melakukan penelaahan, MA menyatakan bebas pada terdakwa dan mengatakan bahwa kasus ini merupakan rekayasa polisi. Sementara itu polisi tetap pada pendiriannya bahwa penangkapan telah sesuai prosedur, dan tidak mau mengakui bersalah apalagi meminta maaf pada korban.

pengadilan

pengadilan

Ya kasus ini menimpa Rudy, seorang sales obat nyamuk yang digrebek polisi pada 7 Agustus 2011 sore, sebelum digerebek, ada perempuan misterius yang menyelinap terlebih dahulu ke kamar Rudy rumornya untuk menaruh sabu 0,2 gram ke toilet agar Rudy tertangkap tangan mempunyai sabu. Anehnya, usai digerebek Rudy tidak dilakukan tes urine. Hal ini yang menjadikan bukti kuat Rudy dibebaskan MA dan menganulir hukuman 4 tahun penjara yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya dan Pengadilan Tinggi (PT) Surabaya. MA menyatakan barang bukti sabu 0,2 kg adalah jebakan. Sabu tersebut diselipkan Susi, perempuan misterius yang menghilang hingga sekarang.

Nah sekedar sharea aja, ini adalah memang kasus rekayasa, atau polisi memang masih kurang lengkap dalam mengumpulkan bukti, atau ada hal lain di luar itu. Monggo!

Advertisements
%d bloggers like this: