R 15 25 Juta, Kawasaki Ninja Mono 39,9 Juta, Kata CBR 150 “Terus Aku Kudu Piye?”

Ini baru andai benar R 15  dibanderol 25 jutaan, ya jelasnya bakal ramai, CBSF dan NVL bakal kena efek, dan paling parah ya CBR 150, wong banderollnya 40 jutaan, udah gitu kegencet sama Ninja 250 Mono yag 39,9 juta. Jelasnya rentang antara 25-40 juta itu terlampau jauh lho mas bro. Maka wajar bila CBR 150 bertanya, “Aku kudu piye?’ 😛 !

CBR 150
CBR 150

Cuman ya jangan berkecil hati dulu, ini kan baru perkiraan, belum harga resmi. Kemudian juga kemungkinan lain masih akan terus berkembang. Misalnya dengan harga 25 juta ini bagaimana kualitas r 15 yang dibanderol murah meriah, juga bagaimana pula dengan kualitas si Ninja Mono? Nah kalau semua baik-bauk aja, dah saatnya Honda rubah strategi, kecuai kalau dua motor tersebut memang bermasalah, boleh jadi CBR 150 masih akan laku.

Advertisements

32 Comments

  1. Ra piye2… Ra popo….balik kampung nang thailand… Sebenarnya bukan ada hrga ada rupa… Selama ini emang overprice kok… Liat aja di asalnya sono,harga kepala 3 kok

  2. Sport Honda itu punya penggemar sendiri, Bro! (biasanya banyak duit mau beli motor overpret, dan punya nyali …. mau beli motor yang rada banyak masalah) he he …. pis bero !!!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin