Beginilah Cara Orang Eropa Ngecengin Produk China | Bonsaibiker

Beginilah Cara Orang Eropa Ngecengin Produk China

Keberhasilan Cina dalam banyak aspek memang menuai banyak pujian sekaligus banyak kritik. Ya banyak keberhasilan jelas ekonominya tumbuh super pesat, bahkan militernya kini begitu ditakuti Amerika. Keberahasilannya memerangi Korupsi dengan menerapkan hukuman tembak mati, cukup untuk menertipkan kondisi sekaligus mendongkrak perekonomian, manteb gan, banyak yang muji. Namun di sisi lain banyak yang ngecengin. Negeri Cina adalah negeri COPAS, sebuah pameran otomotif 2 tahun lalu di eropa, sebuah produk otomotif Cina begitu datang langsung di tangkap karena njiplak salah satu Merek Eropa, mmmm.

Made ini China vs Made in Germany

Made ini China vs Made in Germany

Dalam berbagai kesempatan banyak orang Eropa mengejek buatan China sebagai barang murahan yang gampang hancur dan mudah rusak! Lihat saja gambar di atas yang berbicara, dan diikuti ribuan komentator serta di sahre ribuan orang pula.

Sebuah kisah antah berantah menyebutkan bahwa ada 2 peawat jet AS berlatih dan secara sengaja memasuki wilayah Cina. Karena terbang terlalu rendah, maka nyangkut di kabel Listrik kekuatan tinggi, dan kehilangan keseimbangan, lalu jatuh. Pihak AS meminta bankai pesawat itu. Cina menolak, dan setelah 3 minggu baru diberikan pada AS. Tiga bulan kemudian pesawat serupa melewati Pangkalan Militer AS di Kore, dan tentunya pesawat ini MADE INI CHINA hasil COPASan pesawat AS tadi.

Lalu tentang populasi China yang membludak juga tak luput dari bahan ejekan, bebrikut komennya,

“………China has largest population not because the men are extra horny or women are extra fertile but because…Their condom are made in china………”

Haha, jadi kalau kondom buatan China gampang bocor gitu, lalu hamil, mmm kekekek, entah ini lelucon atau serius, yang jelas sekarang China menjadi sebuah kekuatan dunia yang sangat diprhitungkan. Will Indonesia?

Advertisements
%d bloggers like this: