R 25 Launch Habis Pemilu

Sebuah rumor berhembus di jagad di blow up FB oleh seorang member group FB Yamah R 25 bahwa Gacoan Yamaha 2 silinder 1/4 liter yang ditungguh banya orang ini bakal hadir setelah Pemilu Negeri Ini. Yup berikut statmen mas bro ini :

 

2015-Yamaha-R25
2015-Yamaha-R25

“……………….Tadi siang, 10 maret 2014 ane dapat undangan untuk tes ride moge2 yang akan di launch oleh salah satu pabrikan jepang di indo. Sebagai salah satu rival dari garpu tala yang akan menjebrolkan R25 tentu pabrikan ini punya info2 valid tentang motor pesaing langsung N250R ini terlebih pabrikan ini info dari petinggi2nya pas ngobrol diacara tadi juga akan mengeluarkan rival langsung R25 dan N250R. Info yang ane dapat ternyata mereka punya info valid akan launch resminya R25 di Indo. Tanggalnya tidak disebut tapi yang pasti segera setelah pemilu nanti. Karna suku bunga akan berubah setelah pemilu, maklum efek politik. Nah so pasti R25 bakal OTR di bulan mei 2014. Meibi yes, meibi no. Prepare ur saving bro………”

Masuk akal juga gan, hiruk pikuk pemilu tentunya sdikit banyak bakal berpengaruh pada animo mayarakat terhadap sebuah produk otomotif. Banyak gejolak sana-sini, sehingga bila pemilu usai keadaan lebih kondusif dan stabil. Wew, habis lebaran, atau sebelum ya?

Advertisements
Advertisements

19 Comments

  1. mau keluar abis pemilu/gk emang ada masalah??yg ada jg itu 2″aja org yg komen sambil nitip artikel & gk ada perubahan apapun thd petinggi yamaha maupun masyarakat.logislah berpikir spt org terpelajar gk perlu cari 2″ sensasi kampungan

    • @ bro rudi: blogger gt lohh nulis artikel blm tentu bener,byk copas an smua.ngarepin dikomen sm org sebangsa biar di blg wawasan luas pdhl itu lg itu lg yg komen

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin