Gara-gara Jokowi Dirumorkan Nyapres 20 Maret Ini, Efek Dominonya Begitu Membahana | Bonsaibiker

Gara-gara Jokowi Dirumorkan Nyapres 20 Maret Ini, Efek Dominonya Begitu Membahana

Begitu tenarnyakah Jokowi sehingga begitu dirumorkan bahwa ia bakal diresmikan nyapres pada 20 maret ini maka efek domino mulai terjadi. Berbagai aksi rekasi terjadi daalm skala besar. FPI angkat bicara,Paranormal angkat pendapat, parpol berikan ultimatum, PDIP pecah, Ahok siap gantikan Jokowi, hingga ajakar ribuan bahkan jutaan suara menghimbau Jokowi mundur dari pecapresan. Alasan paling kuat 1 beresin Jakarta dulu.

jokowi

jokowi

Unik juga tiba-tiba FPI angkat bicara menanggapi pencapresan Jokowi, bahwa kalau Jokowi maju capres, maka Ahok akan menggantikan Jokowi jadi Gubernur DKI. Kesiapan menggantikan Jokowi ini sudah sejak jauh hari diungkapkan Ahok. Menurut FPI Ahok terlalu arogan, dan FPI siap berperang melawan Ahok, weh seyemm.

Sementara itu paranormal mengklai bahwa mereka membantu menciptakan power Jokowi melalui khodam, nah bila Jokowi nyapres, maka paranormal akan mencabut khodam yang mendampingi Jokowi. Heheheha alamak!

Ada juga gerindra berkata bahwa bila Jokowi nyapres, maka gubernur harus diambil dari artai tersebut, karena menurutnya Gerindra sebagai parti pengusung.

Sementara itu PDIP dikabarkan pecah, satu kubu mendukung pencapresan Jokowi, di sisi lain ada kubu menolak pencapresan Jokowi, agar selesaikan pr jakarta dahulu.

Selain itu ada sekelompok gerakan besar meminta Jokowi mundur dari pencapresan, karena demi kebaikan jakarta, dimana banyak pr masih belum selesai.

Wew, tenar nian jokowi ini.

%d bloggers like this: