Wew Tiger Di Discontinue, Kini Menunggu Detik-Detik Kemunculan New Tiger 250 | Bonsaibiker

Wew Tiger Di Discontinue, Kini Menunggu Detik-Detik Kemunculan New Tiger 250

Rumor discontinue Honda Tiger memang talah lama berhembus, mulai dari ranah FB, twitter, blog, hingg obrolan di klub. Nah kini secara terang-terangan otomotifnet dalam artikelnya memuat berita bahwa Tiger kini telah di discontinue.

Tiger Revo

Tiger Revo

“………Honda Tiger yang sudah menjadi legenda sepeda motor di Indonesia akhirnya harus dihentikan produksinya oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Kondisi ini sudah terjadi sejak bulan Desember 2013 lalu.  “Jadi kalau masih ada di dealer, itu stok lama,” beber salah seorang narasumber dari jaringan dealer Honda di Jakarta Barat. Hal ini diperkuat dengan data di Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) yang menunjukan tidak ada aktifitas distribusi Honda Tiger pada bulan Januari-Februari 2014. ………….”

Beh, yakin gan Honda Tiger di discontinue. Lalu setelah dicontinue apa yang akan dilakukan Honda? Ya, beberapa waktu lalu James Bons mendapat selentingan dari soheb bahwa Honda New Tiger sebentar lagi nongol, ini sumber sebenarnya ya bisa dipercaya, tapi demi keamanan dan kenyamanan identitas di rahasiakan.

Di lain sisi beberapa minggu belakangan dunia otomotif dunia ramai memberitakan usaha Honda Global untuk mematenkan desain CBR 300 Naked untuk Eropa dan CBR 250 Naked untuk Asia sejak Desember lalu, dan kini sudah terpatenkan kabarnya cek di sini kabarnya. So, mungkinkah si CBR 250 Naked ini adalah next Tiger 250? Tunggu aja gan detik-detik selanjutnya!

Advertisements
%d bloggers like this: