Pengolahan Tikus Menjadi Ayam Tiruan, Modus Ni Gan!

Ya, belakangan ramai beredar kasus bahwa dging tikus diolah menjadi ayam tiruan. Bebrapa brader sering share mngalami hal ini, membeli ayam goreng, ee ternyata daging tikus yang didapet. Yup berikut ini share di FB bagaimana modus pengolahan daging tikus menjadi ayam tiruan:

Daging tikus Jadi ayam tiruan
Daging tikus Jadi ayam tiruan,Daging tikus

  1. Sebelum diolah. Asli tikus banget wujudnya.
  2. Dibakar dengan alat las untuk ngilangin bulu2nya.
  3. Dicuci lalu dipotong2 untuk diserupakan dengan ayam.
  4. Dikasi bumbu2… entah bumbu apa. Mungkin kaldu ayam juga biar bau ayam?
  5. Siap untuk digoreng.
  6. Hasil gorengan. Bener2 mirip ayam goreng.
  7. Siap disantap pake bumbu.
  8. Perbedaan dengan ayam: kalo kulitnya dikoyak, keliatan lemak2 gak jelas gitu, ga mungkin ada lemak sebanyak itu pada ayam.

Doyan hahaha ngeri gan!

Advertisements
Advertisements

44 Comments

  1. Hadoh.. Jadi ngeri mau makan ayam ,apalagi yg udah disuwir2.
    Mie ayam yg jual oknum jahat pasti juga pake tu daging.
    Mending beli daging ayam dipasar sendiri deh klo pengen mkn ayam. Jelas wujudnya

  2. ‘katanya’ sih klo tikus sawah itu lebih bersih drpd tikus got/rumah
    jd msh gapapa dimakan, bahkan ‘katanya’ di suatu daerah itu biasa

  3. ide bagus buat mengurangi populasi hama tikus.asal dicuci bersih&dimasak mateng…..kayaknya aman buat kesehatan :D.lha marmut&kelinci aja pada doyan.pdhl marmut&kelinci lebih jorok sama tikus karna suka makan kotorannya sendiri.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin