Alamak Gila, Rondo RX King Harganya Mumetz, Mosok Lansiran 2004 Ditawarkan 12 Jeti, mmm!

Ya betul-betul legenda, dah gak dijualpun masih legenda dan semaik melegenda harganya sekalian juga jadi legenda. Betapa tidak, RX King lansiran 2004 dotawarkan di angka 12 jutaan, mm apa gak bikin mumetz. Bayangkan dengan 12 juta kita bisa nebus Tiger revo lansiran 2010, Sorpio 2012 P 220F 2012, V-ixion 2011, dan masih banyak lagi motor seken yang bisa ditebus dengan usang segitu.

yamaha_rx_king
yamaha_rx_king

Yup cekibrot beberapa iklan pos kota yang jual King ini:

YAMAHA RX-KING ’96+’97+’2003 Jl.Kelapa Sawit Raya No.86 Yudistira, Utan Kayu Jaktim Hub:0813-8853-5554
YAMAHA RX-Z’96 Force One’96 Ke2nya Ful Ors ISTIMEWA DKI PjkPjg Jl.Langgar Rt.01/12 No.34 A Kramat Jati Jaktim.93489309
YAMAHA RX 204 Mesin Bdy Bagus Ktp Blh Pnjem Jual Murah 7,5Jt.Maskoki 5/Ga7 Perumnas 2 Bekasi:085716000333 BB 75C8C103
YAMAHA RX KING “95/96 Ors msn bdy bagus mls 4350rb Jl.Winong dlm no3 Rt.3/4 Ciledug :922 90269 H.Yahya.
YAMAHA RX KING ’2004 Hitam ISTIMEWA SKL Full Original Tgn 1,Maaf Mahal Rp 12,25jt Nett Hub: 0816 181 7272
YAMAHA RX KING 02 Htm F.Ori Msn Std Dki Nm Lsg Kmplt 7,8Jt Ng Jl.Kp.Rawa Slatan 1 Gg.Kwista 11 RT15/4 No21Galur 92200982
YAMAHA RX King 97 akhir mulus komplit pjk pjg DKI H. 6950jt pas BU hub: 99809549 Ps. Jumat Lb. Bulus Penjahit medan baru
YAMAHA RX KING Biru 05/04 Mtr Ful ORS 100% Mls Bgs Istw Dijamin PUAS S.Pakai 7,750JT Petamburan 6/28 Rt 2/6 JKP.91127425
YAMAHA RX King Cobra’93 bdy/msn Ful ors Pjk Hdp B-DKI s.pakai 8,5jt Kalimalang Cip.Bali I Rt9/13 No12 JkTm 92149466

Tengok pula tahun 90-an masih bercokol di atas5 juta, wew. Ya dah mulai antik mungkin, meski belum lama-lama amat!

Advertisements
Advertisements

33 Comments

    • 10 jt mah kecil om buat king.
      itu temen gw duit 10jt ama kawasaki zx130 tetep gak di lepas. motor tua gw ditawar 3jt (sebelum refurbish). tornado gs ditawar 3jt coy… itu duit udah seharga supra fit 100 mulus tuh…

      😆

  1. haduh….. menyesal gua, kmarin King 96 ane cm dijual 6 jt… sekarang harganya edan…..
    tp emang josss nie motor, bnr2 minim masalah asal oli smping lancar… ga usah servis n ganti oli mesin 2 tahun aja gak masalah kok,

    tp skrg King dah berganti fungsi kok, jaman dulu King jadi motor pekerja keras coz ketangguhanya, tp sekarang King jadi motor para hobiist, so harganya jadi gak menentu mahalll….. walopun BBm sedikit boros ( dibanding mesin 4T 100-150cc tentunya), tapi buat penggemar gak masalah, lha wong cuman sbg motor klangenan ja kok,

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin