Brio Nylonong Ke Jalur Berlawanan Dihajar Elf, Remuk Seremuk-remuknya! Ngeri!

Sebuah kecelakaan ngutip informasi dari group motuba yang ngutip dari group Brio, bahwa Brio masuk jalur sebelah trus dihantam elf, dan remuk seperti ini.

Brio
Brio

Kria-kira begini kronologisnya menurut tsnya:

brio vs Elf
brio vs Elf

Sayangnya postingan ini dihapus, jadi kronologis sebenarnya belum bisa dijelaskan secara detail. Memang kalau secara teori memang agak sulit dinalar hanya bertabrakan dengan elf masak bisa hancur sampai teurai begitu. Kemudian juga seperti apakah kondosi Elef yang menjadi lawan tabraknya juga tidak jelas.

Ya, mohon maaf pada pihak terkait bila tidak berkenan, semoga yang bersangkutan dan keluarga diberi ketabahan, ke dua ya pelajaran buat kita agar berhati-hati di jalan.

Advertisements
Advertisements

43 Comments

    • terlalu banyak teori tuh pabrikan, faktanya ya hancur lebur tuh LCGC.
      namanya juga mobil murah, mau secanggih apapun kalo barang murahan ya gak ada kualitas

  1. mau kuat?… pakai Tank apa Buldozer bro… hehe.. namanya mbl umum mau mahal mau murah kalo kecelakaan berat ya ancur brader…
    -always safety riding-

  2. wah mesti lebih hati hati lagi nih pengguna kendaraan bermotor. kayaknya masih lebih bagus aerio bodinya

  3. Itu kejadian kayanya bukan di endonesah kalo liat kolase gambar bagian kanan bawah… apapun itu tetap patuhi prinsip safety – defensive driving + UU lantas yg berlaku.

  4. eh buset serem amat ya, emang sih mobil-mobil sekarang bahannya tipis2x sering bongkar mobil seperti xenia, avanza, brio, agya ayla, buset tipis bener bahannya, kalau gk hati2x bongkar jok tangan aja bisa luka. ya wajar kalau dilihat dari bahannya seperti ini sih tabrakan ya jadi tercerai berai.

  5. Ini Baru esensi yang namanya half Cut dalam konteks yang sesungguhnya (dipotong setengah sama elf), bedanya kalo half cut versi singapor dipotong horizontal, ini dipotong vertikal.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Brio Yang Tabrakan Remuk Berkeping-keping Itu Bukan Di Indonesia, Tapi Di Thailand! | Bonsai Biker
  2. Catatan Pribadi James Bons : Spektakulernya Ngeblog Itu Kekuatannya Ada Di Artikel | Bonsai Biker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin