Bocoran Dari Zuzuki, Gixxer 150 Bakal Meluncur Smester 2 Tahun ini, Bermsin DOHC dan Injeksi, Benarkah!

Dua buah statmen menarik dilansir gilamotor, bahwa Suzuki bakal melaunch Gixxer 150 pertengahan tahun ini di Indonesia, lalu Suzuki bakal mendatangkan motor ini dalam bentuk DOHC intjeksi. Weh, benarkah itu? Yup, berikut statmennya:

Suzuki Gixxer 150
Suzuki Gixxer 150

“……….lantas kapan motor sport yang dikatakan Suzuki mesin dan sasis nya dikembangkan oleh para insinyur yang mengembangkan GSX-R series ini dipasarkan di Indonesia? “Yang pasti tidak semester ini,” ujar Yohan, GM Marketing 2W PT SIS…….” lalu, “Kami harapkan hal itu bisa terlaksana di tahun ini,” tegas Yohan…….”

Nah kemudian tentang performa Gixxer :

“…….. Suzuki Indonesia ingin kalau Gixxer 150 sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia saat resmi dipasarkan nanti. “Kami harapkan Gixxer 150 sudah injeksi dan menggunakan mesin DOHC saat masuk Indonesia,” cetus Yohan.

Nah pertanyaan yang timbula adalah mungkinkah dalam waktu singkat Suzuki Indonesia mampu merakit mongtor sedemikian cepat? Atau sekedar menyematkan mesin Satria FU 150 atau FXR 150 ke motor ini? Monggo bijimana menurut agan sekalian!

Advertisements
Advertisements

26 Comments

  1. Rumor aja digede2in biar SISnya gak tenggelam, tapi calon konsumen yg nunggu2 bakal kecewa karena motor idamannya kagak nongol2 wkwkwkwkkwkw

  2. iyaa bener…. masuk di semester 2 tahun ini, basic mesinnya FU 150, kemungkinan ditambah dengan rem belakang disc brake, ini yang ane dapat infonya dari orang dalam Suzuki.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin