Masih Nekat Main HP Sambil Riding! Camkan Dan Simak Akibatnya! Maut! | Bonsaibiker

Masih Nekat Main HP Sambil Riding! Camkan Dan Simak Akibatnya! Maut!

Hingga detik ini masih marak dan semakin marak saja orang main HP sambil riding. Padahal sudah sekian banyak kecelakaan terjadi karena main HP gan. Salah satu contoh yang baru saja terjadi, seorang pengendara motor dari daerah Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa tengah, tewas menabrak sebuah truk tronton yang sedang mengganti ban, penyebabnya adalah main hp saat riding. Kabarnya sang rider meninggal dunia ditempat.

Motor nabrak Truk gara-gara main HP

Motor nabrak Truk gara-gara main HP

Menurut olah tkp, tak ada bekas ban di aspal, berarti pengendara tidak ngerem motornya, jadi langsungn aja nabrak kenek yang ngganti ban, dan kemudin masuk ke kolong truk dan meninggal. Sementara kenek yang sedang ngaanti ban dibawa ke rs karena luka ditabrak pemotor tadi. Penuturan saksi pemotor main hp dalam kecepatan tinggi.

Dibawah ini mungkin hanya berakibat jatuh di got, tapi setidaknya juga memberikan peringatan keras pada kita untuk tidak bermain hp saat riding.

riding sambil main HP, Gubragh

riding sambil main HP, Gubragh

Semoga saja arwahnya diterima di sisi Tuhan dan diapuni segala dosanya, serta diberi tempat yang mulia di alam sana, sedangkan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amin. Selanjutnya ini pelajaran bagi kita semua untuk tidak main hp saat riding, karena riding jelas butuh konsentrasi, dan bila terbagi, ya seperti di atas lah kaibatnya. Tak ada salahnya kan minggir sebentar. Keep safety riding!

Advertisements
%d bloggers like this: