Balapan Motor

WRX Racing, Peracik Vixion Yang Mampu Ngasapin CBR di Sentul, Bakal Turunkan Sekompi Pasukan Di IRS, Bakar-bakaran FBY-FBH, Berikut Jadwal IRS Terbaru.

Brader sekalian beberapa waktu lalu dilansir jadwal balapan IRS 2014 di Sentul, namun belakangan mengalami perubahan alias dimundurkan. Jadwal ini James Bons dapat dari mas bro Indrawan OneSpeedshop III  sebagai admin WRX racing, WRX Racing ini adalah produsen knalpot yang mempunyai bengkel sendiri yang meracik V-ixion Karbu yang mampu mengasapi CBR 150 dan CB 150 di Sentul beberapa waktu lalu dalam artikel INI. Berikut jadwalnya:

Jadwal IRS 2014
Jadwal IRS 2014

Team WRX8 sendiri bakal turun di FU150, CB150R, CBR250, ZX6R, Ninja 150 dan lainnya masih banyak gan. Tepatnya untuk persiapan IRS team WRX & RX8 yang turun sbb:

CB 150 Sentul
CB 150 Sentul
  • 1. SUZUKI NISSIN FDR KYT CHIA FELIX – FU & SHOOTER
  • 2. ONE MAKE RACE CB150R – WRX (ASTRA HONDA MOTOR)
  • 3. ONE MAKE RACE CBR250 – RX8 (ASTRA HONDA MOTOR)
  • 4. SSFC INDONESIA – OMR FU & OPEN FU
  • 5. EAST CHAPTER – JUNIOR SUPERBIKE ZX6R Dan masih banyak lagi …..

Hayo yang hobi, bakar-bakaran ikuti balapannya gan, ini dah IRS, bukan lagi fun race seperti artikel lalu. Jadi aturannya jelas. Siapa menang?!

27 komentar pada “WRX Racing, Peracik Vixion Yang Mampu Ngasapin CBR di Sentul, Bakal Turunkan Sekompi Pasukan Di IRS, Bakar-bakaran FBY-FBH, Berikut Jadwal IRS Terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.