Kilas Berita Malam: Tabrakan Beruntun Malam Ini Gara-gara Truk Gagal Nge-rem 2 Korban Meninggal Di Tempat

Kilas berita dari Subang-Ciater, terjadi tabrakan beruntun di Tanjakan Sarimawar, Cagak, Subang pada pukul 18.45, Minggu (23/3) akibat truk puso pengangkut teh yang gagal nge-rem kemudain menabrak avanza, motor honda verza, angkot & suv lexus. Kondisi angkot hancur parah, terdapat dua korban meninggal, korban terparah adalah pengendara motor dengan kepala hancur berceceran. Korban telah dievakuasi dan diangkut ambulan untuk dibawa ke puskesma Cagak.

kecelakaan subang
kecelakaan subang

Warga banyak yang membantu polisi  mengatur buka tutup jalur dan ngangkutin muatan truk yg tumpah ke jalan. Sementara itu bangkai-bangkai kendaraan masih dalam proses evakuasi dengan mobil derek.

angkot remuk
angkot remuk

Kecelakaan ini adalah kali ke 2 di tahun ini di tempat yang sama, yakni Tanjakan Sarimawar. Kecelakaan sebelumnya dialami oleh truk semen yang menabrak pohon akibat rem blong dan supir truk pun meninggal akibat peristiwa tersebut. Ya jelasnya memang kondisi Tanjakan Sarimawar memang curam dan menikung ditambah lagi enerangan jalan pun kurang.

Advertisements
Advertisements

13 Comments

  1. nungguin komen bloon
    ” angkot nya remuk,, masih mau beli mobil murah?”
    ” Angkot nya ancur oiyy.. memang mobil2 bikinan sekarang cm ngejar murah, kualitas dan keselamatan penumpang nomor sekian… “

  2. wew sadis…sehari ahri ane lewat situ kalo ke kantor…….alhamdulillah selamat terus, yang ane takutin setiap melintas ya truck semen ma truck aqua tuh serem banget kalo mau nyalipnya..kalo gak disalip serem juga kalo gak bisa kuat di tanjakan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin