Kualifikasi GP Qatar 2014, Marquez Rebut Pole Disusul Bautista dan Smith | Bonsaibiker

Kualifikasi GP Qatar 2014, Marquez Rebut Pole Disusul Bautista dan Smith

Kualifikasi GP Qatar 2014 kali ini memang lain dari yang lain dan betul-betul beda dari yang pernah ada. Yup, biasanya tim pabrikan justru berjaya, namun kini malah merana dipecundangi tim non pabrikan. Ya setidaknya itulah yang terjadi di FP 1-3, dimana Espargaro yang non pabrikan berjaya, sementar tim pabrikan hanya berada di luar 3 besar. Bahkan lorenzo dan Rossi hanya berada di 7 dan 10 besar. Lebih-lebih lagi Lorenzo bahkan ingin mencoba motor non pabrikan, mmm betul-betul carut marut. Nah saat FP 4 Semua juga berubah Dastis, Smith memimpin, diikuti Marquez dan Espargaro. Nah saat Kualifikasi tentu masing-masing ngotot untuk menjadi yang terdepan.

Kualifikasi GP Qatar 2014

Kualifikasi GP Qatar 2014

Yup pertempuran memperrebutkan pole memang seru, Marquez langsung ngacir di urutan tercepat, disusul Sminth, Bautista, dan Espargaro serta Lorenzo. Rossi terseok-seok di posisi 10, lalu terlempar ke posisi 11. Kemudian Bautisnya merengsek ke posisi pertama, sementara Rossi justru ke posisi 12, wewe.

Akhirnya Marquez berhasil menjadi pole possition disusul Bautista dan Smith di posisi 3. Sementara itu posisi 4 Dovi, posisi 5 Lorenzo. Rossi yang bertekat tidak start dari posisi 10 hehe ternyata harus nrimo di posisi 10. Sementara itu Espargaro yang ngejozz terus di FP 1,2,3 hahay harus puas di posisi 9.

Berikut hasil selengkapnya!

MotoGP Qualifying Nr. 1
Qualifying Nr. 2

Advertisements
%d bloggers like this: