Skuter Retro Suzuki Lets Pensiun Dini, Mungkin Gak Kuat Melawan Scoopy dan Fino

Kabar berhembus dari Suzuki yang mempenisunkan banyak matik dan bebeknya, dan bisa dibilang nampak tidak sewajarnya. Salah satunya yang terlihat rada nyleneh adalah mempensiunkan Skuter Retro Suzuki Lets. Betapa tidak nyleneh Let’s sendiri baru meluncur akhir tahun 2012 lal, belum genap 2 tahun gan! Tepatnya menurut Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, pertengahan tahun ini akan jadi produksi terakhir Let’s dan line upnya tak akan hadir di ajang PRJ 2014.

Lets
Lets

Kabarnya sih Let’s boleh dibilang segmennya kecil. Karena hanya menyasar penggemar fashion, bukan sebagai motor harian seperti Nex atau Shooter. Nah kondisi ini tentu berbeda dengan 2 matik retro tetangga, yakni Honda Scoopy dan Yamaha Fino. Dua motor ini laris manis, bahkan secondnya aja harganya begitu stabil. Nah ada apa dengan Suzuki, boleh jadi ini adalah salah strategi dalam marketingnya.

 

Advertisements
Advertisements

20 Comments

  1. Let’s gak punya daya jual sih, apalagi secara brand udah kalah. Body semok tp gak ada bagasi gede di bwh jok, sama jg boong. Mending gak usah ngomongin Suzuki dah, bikin cape ati aja, hahaha…

  2. Suzuki 1 dekade terakhir salah strategi mulu!!! Mulai arashi, thunder 125 facelift, spin, skydrive, axelo, nex, titan, lets, dan terakhir shooter semuanya ngga laku… sungguh jumlah yang masiv untuk serangkaian kegagalan… ibarat keledai yang tak pernah kapok terjerembab ke lubang yang sama… memprihatinkan..

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin