CB 150 R Garda Oto vs NVL Militer, Hayo Kerenan Mana!

Beberapa waktu lalu beredar poto dari webnya kang IWB bahwa NVL dipesan oleh TNI untuk menjadi salah satu armadanya. Nah sekarang ada spy shot poto bahwa CB 150 R menjadi Aramda Garda Oto. Kenapa musti ngulas CB 150, hehe simpel aja gan, kan nih mongtor memang rival berat hahahah. Yup Cekidot:

CBSF Garda Oto vs NVL MIliter
CBSF Garda Oto vs NVL MIliter

Nih gan Gedein dikit!

CB 150 Garda Oto
CB 150 Garda Oto

Nah satu lagi yang militer gan! NVLnya!

NVL Tentara
NVL Tentara

Haa, dipilih-dipilih, kern mana gaan!

Advertisements
Advertisements

62 Comments

  1. Keren nan cbr coy nvl lari 125 ke atas dah kya aki aki lemot cbr cma pke gigi4 124 hahahahahaha motor lemot kok bangga ntar gw tes lgi klo ktmu r15 yg ktany bsa mpe 150 per jam hahahaha

    • kalo yamaha pake warna gitu dikatain alay bro. kalo honda keren. kebalikan kalo honda pake warna army mungkin dikatain elegan kalo yamaha… yah sudahlah..

      • padahal dibayang-bayang saya, warna militer itu kesannya sangar. kok alay sih 😀

        ya betu, cbsf juga bagus dikasih warna army. apalagi livery ABRI, begh!

        tapi ini soal selerasi ya. hehe 🙂

  2. wakaka,, satunya emg kelir polosan, satunya kombinasi, y keren yg kombinasi lah, coba deh d sotosopin vixonnya jd kelir garda otto, atau si cb150 dikelir polos green army, piye mbah bonsai? aneh2 aja lu mbandingin gini mbah..

1 Trackback / Pingback

  1. xe oto fiat albea 2007

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin